Cemburu Karena Suami Nekat Selingkuh dengan Janda, Istri Sah Tikam Pelakor hingga Tewas

| 18 Aug 2021 20:42
Cemburu Karena Suami Nekat Selingkuh dengan Janda, Istri Sah Tikam Pelakor hingga Tewas
Pembunuhan Pelakor Muara Enim (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kasus perebut laki orang (pelakor) sering kali menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Kehadiran pelakor itu bahkan bisa membuat pihak keluarga yang terluka melakukan aksi nekat.

Aksi nekat dari seorang istri sah terhadap pelakor baru-baru ini terjadi di Muara Enim, Sumatera Selatan. Seorang istri sah rela menghabisi nyawa pelakor yang menjalin hubungan dengan suaminya.

Pelaku yang diketahui bernama Y (35), menghabisi nyawa tetangganya sendiri, BA (35) dengan cara ditikam. Tindakan Y ini didasari dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan BA.

Kejadian pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 09:30 WIB. Saat itu pelaku menemui korban di sebuah kebun karet. Saat bertemu, Y mencoba untuk menanyakan kebenaran hubungan BA dengan suaminya.

Selama percakapan itu terjadi, Y meminta BA untuk tidak lagi mengganggu rumah tangganya. Tetapi BA justru merespon pertanyaan Y dengan menyebut masalah itu bukanlah urusan Y.

Tidak terima dengan respon yang terkesan menantang itu, Y dan BA pun terlibat perkelahian hebat hingga akhirnya Y menikam BA dengan pisau yang sudah disiapkan di pinggangnya.

Dengan pisau tersebut, Y pun menghabisi nyawa BA dengan menikam bahu kirinya. Ketika sudah terjatuh ke tanah, Y kembali menusuk BA dengan pisau di bagian perut dan pingganya.

Bukan hanya itu saja, Y juga menyayat kedua lengan BA dan meninggalkannya yang sudah dalam kondisi bersimbah darah. Setelah puas menikam dan menghabisi nyawa BA, Y kemudian menyerahkan diri ke Polsek Lembak.

Kasus ini pun mengundang beragam respon dari netizen. Tidak sedikit yang memuji atas keberanian dan sikap tanggung jawab Y yang menyerahkan diri ke polisi setelah melakukan kejahatan.

"Tpi mbak y brtnggung jwab loh,sdah mmbunuh langsung menyerahkan diri kekntor polisi,smga pelajor2 diluaran sana sadar diri," kata @salsabilara****.

"Kehormatan mbake.. gpp," tulis @latinos****.

"Sakit hati yang sudah memuncak , seharusnya suaminya aja yg dihabisi ,, lah dia dah salah selingkuh , dia bisa cari lain lagi di luar sana," timpal @yunita_****.

Rekomendasi