Dulu Tak Mau Mengakui, Galih Ginanjar Kini Menangis Minta Bertemu Anak

| 22 Aug 2021 10:30
Dulu Tak Mau Mengakui, Galih Ginanjar Kini Menangis Minta Bertemu Anak
Galih Ginanjar (Dok: YouTube/ HAS Creative)

ERA.id - Artis Galih Ginanjar tak kuasa menahan tangis saat membahas putra semata wayangnya dengan Fairuz A Raifiq. Galih yang sempat tak mengakui anaknya mengaku menyesal dan ingin bertemu dengan putranya.

Bersama dengan Kriss Hatta di YouTube HAS Crative, Galih Ginanjar mengaku menyesal atas perbuatannya di masa lalu. Galih menyampaikan permintaan maafnya atas perilakunya di masa lalu.

"Daddy minta maaf atas kelakuan daddy terhadap mommy. Sampai sekarang daddy belum jadi ayah yang baik buat kamu," kata Galih Ginanjar sambil menangis.

Sejak bercerai dari Fairuz A Rafiq, hubungan Galih memang tergolong tidak baik. Galih bahkan sempat mendekam di dalam sel penjara selama 2 tahun 4 bulan atas kasus 'ikan asin'.

Kasus itu pun sempat menghebohkan netizen Indonesia dan mengundang kemarahan publik terhadap Galih. Bahkan anak Fairuz dan Galih sempat menjadi korban bullying akibat kasus 'ikan asin', yang melibatkan orang tuanya.

Galih Ginanjar (Dok: YouTube/ HAS Creative)
Galih Ginanjar (Dok: YouTube/ HAS Creative)

Bukan hanya itu saja, Galih juga sempat tidak mengakui putranya dengan Fairuz dan meminta untuk melakukan tes DNA demi membuktikan anak itu adalah darah dagingnya.

Kini, mantan suami Barbie Kumalasari itu menyesal dan ingin bertemu dengan putranya. Dia bahkan tidak peduli bila nanti putranya marah kepada dirinya.

"Gue sih ga muluk-muluk, gue cuma pengen ketemu aja. Terserah deh istilahnya anak gue mau marah sama gue, gue terima. Karena gue nyadar sudah melakukan kesalahan yang sangat besar," ujarnya.

Lalu, kata Galih, dia bangga melihat tumbuh kembang putranya saat ini yang menjadi anak cerdas dan penghafal Al-Qur'an. Galih pun mengucapkan terima kasih atas peran Fairuz dan Sonny yang telah mendidik dan membesarkan putranya.

"Gue bangga sama anak gue sekarang. Dia hafalan Al-Qur'an-nya bagus. Terus gue terima kasih sama Sonny, terima kasih buat Fairuz, buat keluarga Fairuz yang sudah mendidik dan menjaga Faaz dengan baik. Apalah gue," ungkapnya.

Mengenai hak asuh anak yang selama ini dirumorkan dan menjadi permasalahannya dengan Fairuz, Galih menegaskan bahwa dirinya tidak berniat sedikit pun untuk mengambil hak asuh anak dari ibunya.

"Gue gak mau ambil hak asuh sebenernya, gue cuma pengen diizinin ketemu, terus bisa liburan bareng. Itu rezeki yang gede buat gue," jelasnya.

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq tercatat menikah pada 5 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq, yang lahir pada 2 April 2012.

Sayangnya pernikahan mereka terus diterpa isu tak sedap hingga akhirnya Fairuz melayangkan gugatan cerai pada 22 Oktber 2014. Mereka pun akhirnya resmi bercerai setelah melakukan mediasi pada 23 Desember 2014.

Rekomendasi