Fairuz A Rafiq Ungkap King Faaz Malas Mendengar Nama Galih Ginanjar, Sakit Hati?

| 19 Apr 2022 20:04
Fairuz A Rafiq Ungkap King Faaz Malas Mendengar Nama Galih Ginanjar, Sakit Hati?
Fairuz dan King Faaz (Instagram/fairuzarafiq)

ERA.id - Belakangan Galih Ginanjar kerap mengaku bahwa ia merindukan anaknya King Faaz dan ingin bertemu. Sayangnya, Fairuz A Rafiq mengungkapkan bahwa anaknya itu masih enggan bertemu dengan Galih.

Fairuz mengungkapkan bahwa King Faaz bahkan masih tidak mau untuk mendengar nama Galih Ginanjar disebutkan. Pernyataan King Faaz ini sempat membuat Fairuz terkejut, karena ia sebelumnya tidak pernah membicarakan masalahnya dengan Galih kepada putranya itu.

"Aku sampai detik ini nggak pernah mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku nggak pernah," kata Fairuz dilansir dari YouTube Trans 7 Official.

"Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya di ngomong sama aku, 'mami jangan pernah sebut nama dia (Galih Ginanjar), Faaz nggak mau," lanjut Fairuz.

Mendengar Faaz berkata demikian, Fairuz akhirnya mencoba memahami perasaan anaknya. Ia mengatakan bahwa putranya itu masih merasa terluka dan tidak pernah melihat Galih sebagai sosok ayah yang ada untuknya.

"Jadi ya sudah aku coba memahami. Dari dulu itu dia sebenarnya kayak merasakan (tersakiti) karena dia nggak pernah melihat sosoknya (Galih) sebagai ayah yang ada," pungkasnya.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq resmi bercerai pada 23 Desember 2014 lalu. Pasca bercerai, Fairuz merawat dan menafkahi Faaz seorang diri. Selang tiga tahun menjanda, Fairuz menikah dengan Sonny Septian, tepatnya pada 21 Mei 2017.

Rekomendasi