Kecewa dengan Galih Ginanjar yang Kerap Muncul di Media Bahas King Faaz, Fairuz A Rafiq: Omongan Nggak Sesuai!

| 09 May 2022 15:35
Kecewa dengan Galih Ginanjar yang Kerap Muncul di Media Bahas King Faaz, Fairuz A Rafiq: Omongan Nggak Sesuai!
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

ERA.id - Fairuz A Rafiq mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang dinilai selalu menjual drama di hadapan publik. Belakangan Galih kerap mengaku ingin bertemu anaknya, King Faaz, tetapi seolah dihalangi oleh Fairuz.

Fairuz sendiri mengaku tak pernah menghalangi Galih untuk bertemu dengan King Faaz. Ia mengatakan bahwa semua akses untuk bertemu King Faaz sangat terbuka lebar untuk Galih.

"Pengin ketemu anak, kangen sama anak, loh kan nggak dilarang. Dalam hati kubilang gitu. Disayangkan saja sih. Mikir lebih enak apa-apa nggak harus dipublish, dia tahu loh rumah aku, nggak pindah. Dia tahu loh nomor handphone aku, dia juga tahu loh nomor Sonny," ungkap Fairuz, saat tampil di YouTube Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

Istri Sonny Septian itu mengaku heran dengan Galih yang kerap menyatakan ingin bertemu King Faaz, tetapi hanya di depan media saja. Ia menyatakan bahwa Galih terlalu banyak tampil di media dan hal yang dibicarakan terkadang tidak sesuai dengan kenyataan.

"Aku kalau Faaz bahagia ketemu bapaknya kenapa nggak, yang penting buatku Faaz bahagia. Tapi kalau sekarang, aku tuh malah kayak karena dia terlalu sering muncul di media, kadang ada omong-omongan nggak sesuai, aku kecewa sih," jelasnya.

Lebih lanjut, Fairuz meminta Galih untuk tidak lagi mengusik kehidupan keluarganya, terutama King Faaz, terlebih jika dirinya memang tak ada niatan serius untuk bertemu. Ia berharap Galih membiarkan tenang dan tidak dibicarakan oleh banyak media.

"Aku tuh pengin gini, dia sudah muncul di mana-mana. Aku tuh cuma mau ngomong, please jangan ganggu anak ini. Please lah jangan ganggu dia, kasihlah Faaz hidup tenang sebentar saja, kenapa selalu muncul dengan hal yang sama," lanjutnya.

"Caranya salah dengan drama-drama yang ada. Sudah lama loh, hampir tujuh sampai delapan tahun aku menunggu kedatangan kamu untuk melihat anak ini, kamu nggak datang," pungkas Fairuz A Rafiq.

Rekomendasi