Pernah Dibandingkan dengan Kate Middleton dan Disebut Mirip Paus, Kim Kardashian: Saya Menangis Setiap Waktu

| 25 Aug 2021 14:27
Pernah Dibandingkan dengan Kate Middleton dan Disebut Mirip Paus, Kim Kardashian: Saya Menangis Setiap Waktu
Kim Kardashian (Foto: IG @kimkardashian)

ERA.id - Baru-baru ini, Kim Kardashian mengungkapkan fakta mengejutkan akan dirinya yang sempat dibandingkan dengan Kate Middleton.

Bahkan akibat komentar-komentar yang membandingkannya dengan istri Pangeran William itu, Kim mengaku menangis dan mengaku kehilangan harga dirinya.

Hal ini disampaikan Kim saat berbincang pada podcast We Are Supported By, yang dipandu oleh Kristen Bell. Dilansir dari Thenews.com, Kim mengaku dirinya kerap dibandingkan dengan Kate kala ia mengandung anak pertamanya dengan mantan suaminya, Kanye West. Di saat itu, Kate juga tengah mengandung anak pertamanya dengan Pangeran William.

Publik menilai bahwa Kate adalah seorang wanita sempurna, sedangkan dirinya hanyalah perempuan yang menyerupai seekor paus. Hal ini terjadi lantaran tubuh Kim yang seolah membengkak di kehamilan pertamanya.

"Itu benar-benar gila. Mereka selalu membandingkan saya dengan Kate Middleton. Mereka akan mengatakan, Kim si paus, anak terlantar versus paus," ujar Kim Kardashian.

Kakak dari Kendall dan Kylie Jenner ini menilai bahwa komentar tersebut sangatlah buruk. Bahkan karena hal ini, ia sampai merasa kehilangann harga dirinya dan sempat membuatnya menangis sepanjang hari.

"Itu sangat buruk. Saya tidak berpikir itu akan benar-benar terbang hari ini, tetapi itu membunuh harga diri saya. Saya benar-benar tidak percaya bahwa ini dapat diterima dan bahwa ini baik-baik saja. Tetapi saya saat itu duduk di rumah dan menangis setiap waktu," jelas Kim Kardashian.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ia mengandung anak pertamanya, North, Kim mengalami pre-eklampsia. Ini membuat Kim mengalami pembengkakan pada bagian wajah dan kakinya seiring bertambahnya usia kandungannya.

Rekomendasi