Difitnah Kecewa Karena Ibu Deddy Corbuzier Puji Sabrina Chairunnisa, Kalina Ocktaranny Membatin Tahan Amarah

| 16 Jun 2022 19:33
Difitnah Kecewa Karena Ibu Deddy Corbuzier Puji Sabrina Chairunnisa, Kalina Ocktaranny Membatin Tahan Amarah
Kalina Ocktaranny (YouTube)

ERA.id - Kalina Ocktaranny kembali tertimpa berita miring tetang dirinya. Kali ini ia lagi-lagi dikaitkan dengan Deddy Corbuzier, di mana ia disebut kecewa dan iri dengan istri mantan suaminya itu, yakni Sabrina Chairunnisa.

Pada sebuah pemberitaan di YouTube, Kalina disebut merasa kecewa ibu Deddy memuji Sabrina. Ibunda Deddy mengatakan bahwa Sabrina adalah wanita terbaik untuk Azka Corbuzier dan keluarganya.

Terkait pemberitaan ini, Kalina merasa kecewa dan mengaku pasrah, hingga hanya bisa memaafkan si pembuat berita. Namun, ia juga menegaskan bahwa tidak pernah diwawancarai tentang Sabrina Chairunnisa sebelumnya.

"Siapapun kalian yang membuat YouTube dengan caption seperti ini, saya maafkan," tulis Kalina, di Instagramnya.

"Tapi disini saya hanya mau tanya, kapan Anda wawancara saya dan kapan saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa?" tuturnya.

Kalina menegaskan bahwa judul berita dan isinya sangatlah berbeda. Ia pun mengaku tak bisa melakukan apapun dan hanya mendoakan yang terbaik untuk si pembuat berita.

"Judul dengan isinya sangat berbeda. Siapapun Anda, seberapa besar benci Anda ke saya, dan memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan Anda terhadap saya. Allah tidak tidur," pungkas Kalina Ocktaranny.

Rekomendasi