Orang Ramai Minta Duit ke Rumahnya, Nikita Mirzani Ngamuk: Saya Bukan Pemerintah!

| 26 Aug 2021 17:25
Orang Ramai Minta Duit ke Rumahnya, Nikita Mirzani Ngamuk: Saya Bukan Pemerintah!
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani tampaknya sudah sangat jengah dan murka akan kelakuan orang-orang yang ramai datang ke rumahnya untuk minta duit. Nikita lewat video yang diunggah akun gosip_terviral mengungkapkan rasa kesalnya akan hal tersebut.

Ibu tiga anak itu marah besar dan mengatakan bahwa membantu orang-orang tersebut bukanlah kewajiban dirinya. Ia menegaskan bahwa ia bukanlah pemerintah dan meminta mereka untuk tidak mendatanginya.

"Saya bukan pemerintah! Jadi kalau kalian nggak punya uang jangan minta ke saya," ujar Nikita dengan emosi.

Nikita tidak suka akan orang-orang yang minta atau mengemis belas kasihan. Ia mengaku biasanya bersedekah jika memang dirinya mau dan ikhlas, bukan karena paksaan. Tak hanya itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa ia mencari duit sendirian untuk menafkahi keluarganya.

"Kalau saya membantu orang itu ikhlas dari dalam hati yang paling dalam. Bukan dipaksa kalian datang berbondong-bondong datang ke sini ngantri minta duit," tegasnya.

"Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri," pungkas Nikita.

Netizen yang melihat video Nikita Mirzani ngamuk itu pun merasa setuju akan apa yang disampaikannya. Mereka juga meminta Nikita untuk sabar menghadapi orang-orang tersebut.

"Gustii, marah sejadi-jadinya nyai," kata salah satu akun.

"Hahaha sabar nyai," sambung yang lainnya.

Rekomendasi