Tanggapi Soal Azka Rela Terpapar COVID-19 Demi Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Anak Saya Memang Luar Biasa

| 27 Aug 2021 10:15
Tanggapi Soal Azka Rela Terpapar COVID-19 Demi Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Anak Saya Memang Luar Biasa
Kalina Ocktaranny (Foto: IG @kalinaocktaranny)

ERA.id - Azka Corbuzier belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai rela terpapar atau mengcovidkan dirinya, demi merawat dan menemani Deddy Corbuzier yang kritis. Kejadian ini tentu menghebohkan publik dan menjadi pembicaraan hangat, hingga diketahui oleh sang ibu, Kalina Ocktaranny.

Menanggapi sikap Azka itu, Kalina mengaku mengalami peperangan batin dalam dirinya. Ini lantaran kejadian Azka berdekatan dengan ia mengalami keguguran, dan sang suaminya, Vicky Prasetyo yang masih menjalani persidangan kasus dengan Angel Lelga.

"Iya perang batin, saya manusia biasa, dihadapkan dengan kehilangan janin saya harus dihadapkan keadaan suami saya sekarang ini, anak saya, dan semuanya. Balik lagi, saya masih ada di sini saja sudah bagus," ujar Kalina di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menemani Vicky menjalani sidang, yang dilansir dari kanal YouTube Ambo News.

Lebih lanjut, Kalina memilih untuk tidak terlalu menanggapi hal mengenai Azka. Ia menyebut saat ini masih fokus mengurus suaminya dan akan bertemu Azka dalam waktu dekat ini untuk membicarakan semuanya.

"Seperti tadi yang sudah saya bilang, saya tidak mau (singgung soal Azka). Kita sudah ada pembicaraan itu by phone, nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung," katanya.

"Karena saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak aku, nggak. Aku prioritas sama, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti yang pasti sudah ada obrolan," lanjut Kalina.

Meski demikian, Kalina mengaku bangga akan sikap penyayang yang ditunjukkan Azka kepada orang tuanya. Ia merasa bersyukur memiliki seorang anak seperti Azka.

"Anak saya memang luar biasa. Anak yang benar-benar apa ya, saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka. Dia hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku, dan aku bilang sama Azka kemarin apapun yang terjadi mama ada buat kamu," pungkasnya.

Rekomendasi