Masih Tinggal Satu Rumah, Dhena Devanka Resmi Gugat Cerai Jonathan Frizzy Hari Ini

| 27 Aug 2021 16:22
Masih Tinggal Satu Rumah, Dhena Devanka Resmi Gugat Cerai Jonathan Frizzy Hari Ini
Dhena Devanka (Foto: IG @dhenafrizzy)

ERA.id - Setelah melaporkan kasus KDRT yang dituduhkan kepada suaminya, Jonathan Frizzy, Dhena Devanka akhirnya menjalani pemeriksaan atas kasus itu, pada hari ini (27/8/2021). Tak hanya jalani pemeriksaan, nyatanya Dhena juga mendaftarkan gugatan cerainya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dhena dibantu dengan kuasa hukumnya saat ditemui di lokasi oleh awak media. Ia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"(Gugatan cerai) kita daftarkan per hari ini (27/8/2021). Di PA Jaksel, nomor cari sendiri," kata kuasa hukumnya, dilansir dari tayangan Seleb Oncam News.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai alasan memutuskan untuk bercerai, Dhena enggan memberikan jawabannya karena takut salah bicara.

"Aku takut salah ngomong nanti aku ngomong apa malah jadi salah. Aku pikir aku sekarang udah gugat ya teman-teman bisa menyimpulkan sendiri," jelasnya.

Meski memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Dhena mengaku bahwa ia masih menjalin hubungan baik dengan Jonathan dan masih tinggal di rumah yang sama.

"Masih berhubungan baik. Masih serumah. Komunikasi masih baik karena ada anak-anak," ungkapnya.

Rekomendasi