Malu Ditagih Utang oleh Rachel Vennya, Medina Zein Klarifikasi: Nggak Usah Heboh

Rachel Vennya dan Medina Zein (Foto: IG @rachelvennya & @medinazein)

ERA.id - Rachel Vennya dan Medina Zein menggegerkan dunia maya pagi ini (28/8/2021). Pasalnya, Rachel menagih uangnya kepada Medina lewat komentar di postingan Instagram Medina.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya.

Hal ini pun menghebohkan netizen terlebih setelah diunggah oleh akun-akun gosip. Melihat kehebohan yang terjadi, Medina akhirnya memberikan klarifikasinya lewat unggahan video di Instagram Storiesnya.


Istri Lukman Azhari itu menjelaskan bahwa permasalahan ini berawal dengan dirinya yang ingin membeli tas dari Rachel. Ketika pembayaran tas dengan harga Rp380 juta itu, ternyata terdapat kegagalan transaksi yang tidak diketahui penyebabnya.

"Jadi bulan Maret itu, Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer, dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi nggak masuk karena nggak ngerti gimana," ujar Medina.

Meski pembayarannya mengalami keterlambatan, Medina menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena batas jumlah transfer bank per harinya yang membuatnya melakukan pembayaran secara berkala.

 

Klarifikasi Medina Zein dan Rachel Vennya (Foto: Screenshot IG Stories) 



"Rachel kemarin ngecek ternyata transferannya nggak masuk. Aku udah transfer sebagian dua hari lalu, nah karena limit mbanking BCA itu limitnya Rp100 juta, jadi ku transfer berkala. Dan kemaren itu aku ketiduran. Jadi nggak usah pada ramai lagi, nggak usah heboh lagi apalagi netizen," pungkas  Medina.

Di sisi lain, Rachel Vennya pun memberikan klarifikasinya. Ia menyampaikan bahwa memang benar terjadi kegagalan transfer saat itu. Namun, alasan Rachel memilih untuk menagih uangnya lewat kolom komentar adalah karena Medina tidak bisa dihubungi secara pribadi.

"Tapi karena MZ tiba tiba ga bisa dihubungi dan aku lihat ybs aktif di IG jadi aku komen di IG MZ karena belum bayar lagi setengahnya. Hari ini jam 2 siang tanggal 28 Agustus uang tsb LUNAS. Alhamdulillah @medinazein. Sekian klarifikasiku," ungkap Rachel Vennya.

Tag: Rachel Vennya Medina Zein Rachel Vennya tagih utang Medina Zein Klarifikasi medina zein

Bagikan: