Divonis Menderita Tumor, Begini Kondisi Perut Ari Lasso Usai Diopersi yang Penuh Perban

| 30 Aug 2021 12:30
Divonis Menderita Tumor, Begini Kondisi Perut Ari Lasso Usai Diopersi yang Penuh Perban
Ari Lasso (Foto: IG @ari_lasso)

ERA.id -

Ari Lasso membagikan kondisi terkininya usai menjalani operasi besar beberapa waktu lalu. Lewat unggahan di Instagramnya, Ari membagikan foto dirinya dengan keadaan perut yang diperban.

Selain perban, terlihat juga beberapa luka bekas operasi berada di sekitar perutnya. Meski demikian, Ari terlihat masih bugar dan berpose ceria yang seolah menggambarkan bahas kini dirinya sudah baik-baik saja dan tengah menjalani masa pemulihan.

"Pagi gais. Mohon dimaklumi kalo semalem @liverpool mainnya kaya kurang lepas dan greget," tulis candaan Ari di keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, Ari kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan dan doa terbaik untuk kesembuhannya. Ia mengaku bahwa dukungan dan doa untuknya adalah salah satu faktor utama yang membuatnya semangat untuk sembuh.

"Btw thx a lot utk dukungan, dan harapan dan doa2 baik dari kalian semua. Itu salah satu sumber kekuatanku buat cepat recover," lanjut Ari Lasso.

Unggahan akan kondisi terkini Ari Lasso ini pun mendapat banyak komentar dari rekan artis. Mereka mendoakan dan menyemangati pelantun lagu "Mengejar Matahari" itu agar lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Semangat kotz. Lekas sembuh kita PS lagi. MU ada pemain anyar," kata Judika.

"Sini sembuh trus ribut sams gue ayo, cepat sembuh ayo!" ujar Deddy Corbuzier.

Sementara itu, sebelumnya melalui vlog di kanal YouTubenya, Ari mengabarkan bahwa dirinya menjalani operasi karena penyakit tumor di perut yang dideritanya. Awalnya Ari mengaku merasakan sakit perut akut saat akan syuting musik video lagu terbarunya, yang membuatnya opname di rumah sakit selama 3 hari.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, diketahui Ari Lasso divonis menderita tumor di bagian perut oleh dokter. Beruntungnya tumor tersebut bukan termasuk ganas sehingga bisa diangkat dan pulih dengan  cepat.

Rekomendasi