Jessica Iskandar Beber Momen Sedih Pasca Putus dengan Richard Kyle, Nangis Bersama El Barack

| 04 Nov 2021 13:36
Jessica Iskandar Beber Momen Sedih Pasca Putus dengan Richard Kyle, Nangis Bersama El Barack
Jessica Iskandar (IG @inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar kembali membeberkan luka mendalam yang ia alami pasca putus dengan Richard Kyle. Hal ini diungkapkan Jessica saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

Seperti diketahui, Jessica dan Richard berpisah setelah mereka bertunangan. Meski tak secara gamblang menyebutkan nama Richard Kyle, namun Jessica menyebut lelaki yang meninggalkannya adalah orang yang sudah sangat dekat dengannya dan anaknya, El Barack saat itu.

Setelah berpisah, Jessica mengaku bahwa dirinya terus menangis selama setahun. Meski demikian, ia mencoba untuk menyembunyikan kesedihannya di hadapan putranya.

"Setahun sih. Setiap malam (nangis). Bahkan kalo bangun pagi, di kamar mandi lagi mandi itu, aku nangis. Kalo El misal lagi main apa, aku di kamar nangis. Nggak pernah (El melihat Jessica menangis)," ujar Jessica.

Namun, artis biasa disapa Jedar itu menyampaikan bahwa di hari pertama putus, ia dan El menangis bersama di garasi rumah. Kendati demikian, Jedar mengatakan saat itu El berusaha menguatkannya dan memberikan kata penuh haru.

"Selalu hide, cuma di hari pertama, kita nangis sama-sama di garasi. Karena dia perginya di garasi," tutur Jedar.

"El nangis. Tapi dia yang ngusap pipi aku. Dia bilang 'It's okay mama, jangan nangis lagi. Mama masih punya El, dari dulu El sama mama kita udah berdua, sekarang kita kembali berdua lagi, enggak ada masalah,' gitu," ungkap Jedar.

Hingga akhirnya Jessica sadar bahwa dengan terus bersedih, ia akan menjadi sosok ibu yang tidak kompeten. Ia akhirnya memutuskan untuk mengikhlaskan hubungannya dengan Richard dan memilih berbahagia dengan El Barack.

"Jadi ketika di momen oke aku rasa ini cukup aku kasih dia waktu untuk berpikir. Kalau memang iya, ayo lanjut, kalau nggak ya udah aku akan ikhlas, aku akan move on, aku akan mencintai diri aku dan anak aku kembali," pungkas Jessica Iskandar.

Rekomendasi