5 Zodiak yang Tak Bisa Menahan Diri untuk Selingkuh dari Pasangannya

| 01 Sep 2021 06:00
5 Zodiak yang Tak Bisa Menahan Diri untuk Selingkuh dari Pasangannya
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/jcomp)

ERA.id - Terlepas dari semua kebahagiaan dan kepuasan yang datang bersama dalam suatu hubungan, banyak orang mengkhianati pasangannya dengan berselingkuh. Tidak peduli seberapa setia atau mencintai pasangan mereka, orang-orang ini terlalu takut tinggal dengan orang yang sama dalam jangka waktu yang lama.

Karena semua contoh seperti itu di luar sana, banyak orang tidak begitu mudah mempercayai seseorang dalam hal cinta. Mereka mengambil setiap langkah usai berpikir panjang. Sehingga, mereka memutuskan untuk berselingkuh diam-diam dan masih mempertahankan hubungannya.

Astrologi dapat membantumu untuk menebak siapa saja orang yang berpotensi untuk berselingkuh. Berikut ini adal 5 zodiak yang tidak bisa menahan diri untuk tidak selingkuh dari pasangannya, seperti dilansir dari Times of India. Rabu, (1/9/2021).

1. Gemini

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Gemini cenderung sangat membutuhkan dalam suatu hubungan. Jika kamu tidak memberi mereka perhatian sepanjang waktu, mereka akan menemukan seseorang yang bisa. Selain itu, perempuan berzodiak Gemini juga bisa sangat ragu-ragu dan suka memiliki pilihan. Dalam hal ini, Gemini kemungkinan tidak setia, dan berpeluang selingkuh jika tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan dari pasangannya.

2. Leo

Leo dramatis dan perlu menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika kamu tidak memperlakukan mereka seperti raja atau ratu yang diyakini, mereka akan melakukan semua yang bisa untuk memastikan kamu mulai memperhatikan mereka lagi, bahkan dengan selingkuh. Mereka hanya tidak tahan diperhatikan atau tidak dibuat merasa penting.

3. Libra

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/shurkin_son)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/shurkin_son)

Libra dikenal sebagai penggoda besar, itulah sebabnya banyak orang ragu untuk menjalin hubungan dengan mereka sejak awal. Sementara banyak orang mungkin berpikir bahwa Libra mungkin berhenti menggoda usai menjalin hubungan, ternyata tidak demikian. Meskipun tidak berbahaya, terkadang hal itu terlalu berlebihan. Jadi, kenali dan pahami Libra dengan baik sebelum memutuskan untuk bersama mereka.

4. Aquarius

Aquarius tidak memiliki kecenderungan untuk menipu secara fisik, tetapi mereka dapat mengirim teks genit ke mantan atau teman lama. Bagi banyak orang, ini berada di bawah perselingkuhan emosional. Jadi sudah pasti pasangan mereka tidak akan terlalu senang jika mereka tahu apa yang sedang terjadi.

5. Pisces

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/DCStudio)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/DCStudio)

Meski mengejutkan, Pisces memiliki peluang tinggi untuk selingkuh dengan pasangannya. Menjadi sensitif dan super emosional, mereka memiliki kemampuan untuk bertindak atas perubahan suasana hati terkecil. Jika mereka marah padamu dan keluar untuk malam itu, tidak ada jaminan apa yang akan mungkin terjadi. Namun, harus juga dicatat bahwa mereka cenderung tidak meninggalkan suatu hubungan bahkan jika tidak bahagia karena takut menyakiti orang yang bersamanya.

Rekomendasi