Hiraukan Permintaan Rujuk Kanye West, Kim Kardashian Pilih Kenalan dengan Ibunda Pete Davidson

| 21 Dec 2021 13:09
Hiraukan Permintaan Rujuk Kanye West, Kim Kardashian Pilih Kenalan dengan Ibunda Pete Davidson
Kim dan Pete (Instagram)

ERA.id - Hati Kim Kardashian untuk Kanye West tampaknya sudah tertutup rapat. Alih-alih menggubris soal permintaan rujuk Kanye, Kim malah lebih memilih untuk berkenalan dengan ibunda kekasihnya saat ini, Pete Davidson.

Pete dikabarkan belum lama ini mengenalkan Kim kepada ibuna, Amy Davidson, dan saudara perempuannya, Casey Davidson, saat mereka berada di kampung halamannya, Staten Islan, beberapa minggu lalu. Disebut bahwa ibu dan saudara Pete sudah menyetujui hubungannya dengan Kim.

"Mereka semua bertemu di Staten Island. Mereka bangga terhadap pasangan itu dan tidak bisa melepas genggaman satu sama lain," ungkap sumber, dilansir dari Aceshowbiz, pada Selasa (21/12/2021).

Sumber menyebutkan bahwa Pete dan Kim memang ingin menjalani hubungan asmara mereka seperti orang normal lainnya. Mereka tidak berniat untuk menyembunyikan kebersamaan mereka dari publik.

"Mereka dengan jelas tidak ingin menyembunyikan asmara mereka. Itu terlihat bahwa mereka hanya ingin bisa melakukan sesuatu normal yang dilakukan pasangan lainnya dan bersenang-senang bersama," jelas sumber.

Sebagai informasi, hubungan Kim dan Pete diawali dengan keduanya yang bertemu di acara Saturday Night Live. Saat itu, Kim hadir sebagai bintang tamu, sementara Pete berperan sebagai anggota tetap acara tersebut.

Sejak saat itu, momen kebersamaan mereka sering tertangkap kamera paparazi. Mulai dari merayakan Halloween bersama hingga menonton film bersama. Selain itu, belum lama ini Kim juga sudah mengajukan penghapusan nama West kepada pengadilan seiring dengan proses perceraiannya dengan Kanye West berjalan.

Rekomendasi