Menyesal dan Akui Iri dengan Sonny Septian Berhasil Didik Anaknya, Galih Ginanjar: Kenapa Sih Gue Nggak Bisa Kayak Gitu?

| 02 Sep 2021 11:00
Menyesal dan Akui Iri dengan Sonny Septian Berhasil Didik Anaknya, Galih Ginanjar: Kenapa Sih Gue Nggak Bisa Kayak Gitu?
Kolase foto Galih Ginanjar, Fairuz dan Sonny Septian (Foto: YouTube dan Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, curahan hati Galih Ginanjar yang mengaku menyesal karena sudah menyia-nyiakan anaknya, King Faaz dari hasil pernikahannya dengan mantan istri, Fairuz menjadi viral dimedia sosial.

Mantan suami Barbie Kumalasari ini juga mengaku iri melihat kedekatan King Faaz dengan ayah tirinya, Sonny Septian. Memang, kedekatan King Faaz dan Sonny Septian sudah tak diragukan lagi. Dimedia sosialnya, Sonny Septian kerap memamerkan kedekatannya dengan anak tirinya itu.

Meski begitu, pria berusia 33 tahun itu mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Sonny Septian. Sebab, suami Fairuz itu sudah sangat akrab dengan anak tercintanya. 

Galih Ginanjar (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Galih Ginanjar (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Ada rasa bangga dan rasa terima kasih, pada sonny dimana Faaz itu akrab banget,sama Sonny yah,"ujar Galih Ginanjar, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Pesinetron Cinderella itu akui jika Sonny Septian sangat sayang dengan King Faaz.  Galih akui interaksi antara Sonny dan anaknya sangat dekat. Sehingga, King Faaz sangat nyaman berada dekat dengan Sonny.

"Berarti Sonny itu sayang banget sama Faaz,dan kalau anak itu kan pasti yang dicari rasa aman dulu. Ketika mereka,bisa berinteraksi dengan bagus berarti Faaz menerima kasih sayang yang baik," paparnya.

Galih Ginanjar (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Galih Ginanjar (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Rasa aman dan nyaman terhadap ayah barunya karena kalau aku lihat ada beberapa kasus di keluarga sendiri,ketika ada orang baru bukan nambah dekat malah pecah. Ini justru ini lebih dekat lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Galih Ginanjar mengucapkan terima kasih kepada Sonny Septian karena sudah merawat dan mendidik King Faaz dengan baik. Ia juga tak menyangka anaknya sudah pintar saat membaca ayat Al-Quran.

"Jadi aku merasa bangga dan terimakasih kepada Sonny yang sudah mendidik anak saya. Sehingga anak saya menjadi anak yang pintar, menjadikan anak saya benar-benar dibanggakan, apalagi kalau pembacaan ayat Al-Quran sampai ngajinya bagus-bagus sekali," tuturnya.

Galih Ginanjar akui dirinya iri kepada Sonny Septian sebagai ayah tiri yang justru sangat baik dan mendidik anaknya sampai pintar. 

"Aku disitu iri pada diriku sendiri. 'Kenapa sih gue nggak seperti itu?', 'Kenapa sih gue harus melakukan hal-hal yang dulunya tidak boleh diucapkan, dan akhirnya gue nggak punya kesempatan jadi ayah yang baik," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka merasa Galih Ginanjar sudah menyesal lantaran menelantarkan anak kandungnya sendiri.

"Nyesel emang belakangan, kalau di depan pendaftaran namanya," tulis akun @firlyblack****13

"Makanya dulu nggak anggap anak sendiri. Sekarang sudah gede baru nyesel," kata akun @meri_ar****

"Nyesel belakangan Galih," timpal akun @___tiwi*****

Rekomendasi