Bela Saipul Jamil Berhak Kembali Eksis, Inul Daratista Banjir Hujatan

Inul Daratista (Foto: IG @inul.d)

ERA.id - Inul Daratista adalah salah satu publik figur yang memberi dukungannya kepada Saipul Jamil sejak ia dinyatakan bebas. Bahkan Inul secara terang-terangan membela dan meminta publik untuk membiarkan Saipul Jamil untuk kembali eksis di dunia hiburan, meskipun begitu banyak orang yang menginginkannya untuk diboikot.

Menurut Inul, mantan suami Dewi Perssik itu bebas untuk memilih jalan hidupnya saat ini. Inul mengatakan bahwa Saipul Jamil sudah menjalani hukumannya yang cukup berat, hingga begitu bebas sudah saatnya Saipul kembali berkarier dan menata hidupnya lagi.

"Yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit. Biarkan dia eksis, biarkan dia menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk sekolah, dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali," ujar Inul, dilansir dari video yang diunggah akun @nyinyir_update_official.


Inul kemudian meminta netizen untuk memahami kondisi dan memberikan dukungan kepada Saipul Jamil. Menurutnya netizen juga tidak perlu mencampuri kehidupan Saipul Jamil, karena setiap orang memiliki kehidupannya masing-masing.

"Mudah-mudahan netizen juga paham. Biarkan dia eksis, kehidupan kalian adalah kehidupan kalian, biarkan kehidupan bang Ipul menjalankan apa ia mau. Sekarang ia mau kehidupannya normal kembali. Mudah-mudahan kalian support dan dukung," lanjut Inul.

Pembelaan Inul Daratista kepada Saipul Jamil ini nyatanya menjadi bumerang baginya. Usai menyatakan hal demikian, Inul langsung mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Netizen menilai bahwa Inul tidak memiliki empati pada orang yang menjadi korban pelecehan oleh Saipul. Mereka juga menyinggung akankah Inul memberikan sikap yang sama jika yang menjadi korban pelecehan adalah anaknya sendiri.

"Korbannya pun pasti lebih berat bu, gimana sih," ujar salah satu akun.

"Gak yakin kalo yg dicabuli anaknya sendiri, Inul bakal bisa komen begini. Gak memikirkan mental korban banget ini dia," kata yang lainnya.

"Kesal bgt dengar pernyataan si Inul ini. Pikirkan korban, yang ia jalani trauma berat," tutur yang lainnya.

"Otw unfollow Inul sih ini, predator kok dibela," sambung yang lainnya.

Tag: Inul Daratista saipul jamil Inul Daratista bela Saipul Jamil Inul Daratista banjir hujatan

Bagikan: