Tegas Tak Undang Saipul Jamil dalam Program Acara Dipandunya, Kiky Saputri: Keberatan dari Pihak Talent!

Tim Editor

Kolase foto Saipul Jamil dan Kiky Saputri (Foto: Instagram)

ERA.id -  Perayaan, bebasnya, pedangdut Saipul Jamil dari balik jeruji besi memicu banyak pro dan kontra. Tak sedikit orang yang tidak nyaman dengan baliknya Saipul Jamil ke layar kaca. Kebebasan mantan suami Dewi Perssik ini kembali menempatkannya di posisi panggung hiburan negeri.

Pasalnya pasca bebas dari penjara wajah Saipul Jamil kerap kali terpapang di banyak stasiun TV. Namun, ada sejumlah program acara televisi yang tidak mengundang Saipul Jamil. Salah satunya program acara Lapor Pak! yang dipandu oleh komika Kiky Saputri.

Melalui akun Twitter-nya @kikysaputrii, Kiky Saputri menegaskan tak akan mengundang pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini ke dalam program acara Lapor Pak!. Mulanya, ada seorang netizen yang bertanya kepadanya apakah Saipul Jamil benar diundang dalam program acara tersebut atau tidak.


Pelawak berusia 27 tahun itu menegaskan itu bukan program acara Lapor Pak! melainkan BTS. Namun, program acara BTS tak jadi menayangkan ada Saipul Jamil karena sejumlah talent merasa keberatan.

Cuitan Kiky Saputri (Foto: Twitter/@kikysaputrii)
Cuitan Kiky Saputri (Foto: Twitter/@kikysaputrii)



"Ini bukan di laporpak kan kak?" tanya netizen.

"Itu bukan Lapor Pak, itu BTS. Itupun tidak jadi ditayangkan. Karena keberatan dari beberapa pihak talent. Foto yg beredar berasal dari Manager yang bersangkutan saat tapping," jawabnya.

Ada pun netizen bertanya bagaimana sikap Kiky Saputri jika Saipul Jamil sudah terlanjur diundang dalam acara program Lapor Pak!. Ia menegaskan jika program acara yang dipandunya tak akan mengundang pedangdut berusia 41 tahun.

Cuitan Kiky Saputri (Foto: Twitter/@kikysaputrii)
Cuitan Kiky Saputri (Foto: Twitter/@kikysaputrii)



"Kalau seandainya di undang, sikap Ms. Kiky apa?? Hanya mau tau sikap Ms Kiky saja," tanya netizen.

"Crew dan seluruh talent Lapor Pak sudah bersikap untuk tidak mengundang. Jadi tidak ada lagi 'kalau seandainya… kalau seandainya..' Karena kami memang tidak akan mengundang," jawabnya.

Cuitan dari Kiky Saputri dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru bangga kepada acara program Lapor Pak! yang tegas tak mengundang Saipul Jamil.

"Tolong sampaikan terimakasih untuk seluruh crew, talent dan tim Lapor Pak sudah menghargai perasaan korban pelecehan seksual bukan hanya korbannya dia, tetapi juga korban dari pelaku lainnya," tulis akun @doggie_dog*****
"Seandainya program kemarin punya produser, crew, dan talent yang bersikap sama seperti program Lapor Pak," kata akun @sita****
"Alhamdulillah kalau Lapor Pak nggak ngasih panggung ke orang itu" timpal akun @_yuk****

Tag: Kiky Saputri saipul jamil Saipul Jamil bebas Saipul Jamil Dikecam

Bagikan: