Ternyata Ini yang Membuat Azka Corbuzier Pilih Tinggal Bersama Deddy Corbuzier Ketimbang Kalina Ocktaranny

| 06 Sep 2021 13:35
Ternyata Ini yang Membuat Azka Corbuzier Pilih Tinggal Bersama Deddy Corbuzier Ketimbang Kalina Ocktaranny
Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Capture Youtube)

ERA.id - Anak semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier mengungkap alasan pilihannya untuk tinggal bersama sang ayah.

Perpisahan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktarnny terjadi di tahun 2013. Kala itu itu Azka yang masih berusia sekitar tujuh tahun harus memilih tinggal bersama ayah atau ibunya.

Umumnya seorang anak akan lebih memilih untuk tinggal bersama ibunya, tetapi Azka memilih untuk tinggal bersama sang ayah hingga saat ini. Azka pun mengungkap kenapa dia memilih tinggal bersama sang ayah dari pada ibunya.

"Dulu itu aku harus pilih hidup sama papa atau hidup sama mama. I don't actually know. Tapi aku ingat aku decide aku akan sama papa," kata Azka Corbuzier, dikutip YouTube Puella ID, Senin (6/9/2021).

Meski memilih untuk tinggal bersama sang ayah, Azka menegaskan hal itu bukanlah hal penting yang perlu dipermasalahkan. Dia pun menganggap saat itu memilih tinggal bersama ayahnya karena nyaman tinggal di rumahnya saat ini.

"Karena di saat itu usia aku masih sangat muda, mungkin aku memilih tinggal sama papa hanya karena aku nyaman di rumahnya. Mungkin rumahnya cuma keren aja," ujarnya.

Lalu, kata Azka, perceraian orang tuanya saat itu sempat mengganggu pikirannya sehingga dia menyalahkan dirinya sendiri. Azka sempat menilai bahwa dialah penyebab perceraian orang tuanya.

Hal ini dinilai Azka karena perceraian itu terjadi setelah kehadirian dirinya di tengah-tengah mereka. Tetapi Azka mencoba untuk bertanya langsung ke ayahnya tentang perasaan yang dialaminya.

"Aku pernah pikir itu, tapi setelah itu aku tanya papa, 'oh no no bukan kerena itu'. Tapi aku pernah pikir sebelum ada Azka kan papa dan mama baik kan, terus setelah ada Azka mereka pisah," ungkapnya.

Menjalani hidup sebagai anak broken home, Azka menegaskan dirinya tidak pernah marah sekali pun dengan apa yang dipilih orang tuanya. Baginya ayah dan ibunya tetaplah yang terbaik.

"Aku sangat menerima perpisahan orang tua ku. Papa Azka is amazing, mama Azka is amazing. dan they breaking up it's not a big deal, because they broke up each other not me, after that look at me," tegasnya.

Rekomendasi