Ramal Kehidupan Saipul Jamil Usai Ramai Ancaman Boikot, Peramal Kondang: Setelah Keluar Penjara, Tidak Benar-Benar Tobat!

Tim Editor

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)

ERA.id - Kemunculan pedangdut Saipul Jamil di televisi dikecam sejumlah pihak termasuk Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. Penampilan mantan suami Dewi Perssik ini di hadapan publik pasca bebas dari penjara dinilai memberikan dampak buruk bagi masyarakat.

Bahkan saat ini, petisi berisi ajakan untuk memboikot pedangdut berusia 41 tahunitu dari televisi kini sudah hampir mencapai 400 ribu tanda tangan. Petisi yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia itu tepatnya sudah mencapai 393814 tanda tangan pada Selasa siang ini (6/9/2021).

Selain itu, sejumlah publik figur hingga psikolog juga meminta KPI untuk menghentikan tayangan Saipul Jamil. Peramal kondang, Madam Rifdha menerawang kehidungan pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" pasca ramainya ancaman boikot.


Madam Rifdha mengatakan bahwa Saipul Jamil sebenarnya dari dulu sudah menyukai pria. Menurutnya, pernikahan itu hanya untuk status. Pasca keluar dari jeruji besi, Saipul Jamil masih melakukan kesalahannya sebagai pedofilia atau pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Ramal Saipul Jamil (Foto: Instagram/@madamrifdha)
Ramal Saipul Jamil (Foto: Instagram/@madamrifdha)

 

"Saipul Jamil yang saya lihat dari dulu beloknya, waktu dia belum menikah rasa sayang, cinta dan daya ketertarikan lebih condong ke laki-laki ketimbang ke wanita. Walaupun dulunya dia menikah hanya untuk sebatas status belaka tidak lebih dari itu. Setelah keluar penjara pun, tidak benar-benar tobat masih terus berlanjut," tulis Madam Rifdha di Instagram pribadinya.

Madam Rifdha mengatakan karier Saipul Jamil kedepannya akan membaik, namun harus waspada karena kesalahannya bisa terulang kembali.

"Karirnya bakalan membaik dan cemerlang tapi harus berhati-hati di sini karena popularitas ini tadi bakal ke ulang kejadian yang sama, jadi harus lebih waspada," lanjutnya.

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)
Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)

 

Penerawangannya itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka juga geram mengapa dunia hiburan masih memberikan panggung untuk Saipul Jamil. Sebab, riwayat dia sebagai pelaku pelecehan seksual dibawah umur.

"Iyalah predator seks kok dikasih panggung!!! Gimana coba korbannya kalau lihat dia!!!," tulis akun @jv_c*****


"Kalau dia ngartis lagi, akan sangat merusak generasi yang lain. Seolah memberi contoh, predator seks malah difasilitasi untuk ngartis lagi," kata akun @dee_***_**

"Biasanya kalau udah pernah jadi predator pasti ketagihan lagi" timpal akun @fransisc*****

Tag: saipul jamil Ramal Saipul Jamil Saipul Jamil bebas Saipul Jamil Dikecam

Bagikan: