Ramal Kehidupan Saipul Jamil Pasca Ramainya Petisi Boikot, Jeng Nimas: Sebelumnya Senang-Senang Sekarang Berubah

Tim Editor

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

ERA.id - Kebebasan pedangdut Saipul Jamil dari jeruji besi pada Kamis (7/9/2021) menuai banyak kecaman. Penyambutan kebebasan mantan suami Dewi Perssik ini dinilai berlebihan. Ditambah lagi, pedangdut berusia 41 tahun itu sempat diundang mengisi program acara televisi.

Tentunya, hal ini memunculkan kritik dan komentar pedas dari netizen. Selain itu, sejumlah publik figur hingga Komisi Nasional Perlindungan Anak (KPAI) juga menyerukan aksi boikot Saipul Jamil di TV. Kini, petisi itu sudah mencapai 400 ribu tanda tangan.

Peramal sekaligus ahli tarot kondang, Jeng Nimas menerawang kehidupan Saipul Jamil pasca ramainya petisi boikot. Ia mengatakan meski ramai petisi boikot, pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" masih dibanjiri job. Sebab, Saipul Jamil ingin membangkitkan perekonomiannya yang sempat terpuruk.

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

 

"Baris pertama ini, bisa dibilang Saipul Jamil keluar dari penjara malah mendapatkan job begitu banyak. Itu bisa dibilang keajaiban, karena setelah dipenjara dia malah banyak mendapatkan perkerjaan," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas.


"Dia ingin membangkitkan dan memulihkan nama baiknya, memulihkan perekonomian makanya dia gila bekerja untuk memulihkan kondisinya yang terpuruk menjadi lebih baik," lanjutnya.

Selain itu, Jeng Nimas merasa ada salah persepsi dari masyarakat yang tak dipikirkan matang-matang oleh Saipul Jamil. Maka dari itu, tak heran jika petisi boikot Saipul Jamil dari televisi menjadi ramai. Meski begitu, maraknya petisi boikot tak membuat Saipul Jamil patah semangat. Saipul Jamil tetap semangat untuk menjadi manusia lebih baik lagi dan berkarya.

"Ada kemudahan nasib Saipul Jamil meski ada petisi. Setelah dia menghadapi kesendirian disekolah tadi jadi susah untuk berkomunikasi di luar. Keinginannya selama dipendam disekolah (penjara) ingin diaktifkan kembali dan rencananya sudah digambarkan dalam dirinya selama berada di sekolah," paparnya.

Saipul Jamil (Foto: YouTube/Up Date)
Saipul Jamil (Foto: YouTube/Up Date)

 

Meski petisi sudah menembus ratusan ribu, itu tak membuat Saipul Jamil mundur dan bisa dilaluinya dengan mudah. Baginya, nasib orang tak bisa dirubah lantaran nasib atau alam sudah bekerja sendirinya. Meski kecaman terus datang, namun rezeki Saipul Jamil diterawang akan lancar-lancar saja.

"Masa lalu saipul jamil karena seperti itu, kalian bisa lihat digoogle masa lalunya kenapa karena ketidakdewasaan saat itu menghadapi kehidupannya. Setelah menghadapi terpaan di sekolah (penjara), dia akhirnya bisa lebih dewasa daripada sebelumnya. kalau sebelumnya senang-senang sekarang lebih bijak dan berubah" lanjutnya.

Tag: ramalan artis saipul jamil Ramal Saipul Jamil Saipul Jamil Dikecam Jeng Nimas

Bagikan: