Trans TV Akhirnya Minta Maaf Sudah Mengundang Saipul Jamil, Netizen: Bikin Acara yang Bermutu Makanya

Tim Editor

Saipul Jamil jadi bintang tamu Kopi Viral (Foto: YouTube/up date)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil telah menghirup udara bebas pasca menjalani hukuman penjara selama 5 tahun 7 bulan di Lapas Cipinang pada Kamis (2/9/2021). Mantan suami Dewi Perssik ini berencana untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air. Kebebasan dari pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" disambut baik dari sejumlah program Televisi.

Salah satu acara program televisi Kopi Viral juga menyambut baik dan menjadikan Saipul Jamil sebagai bintang tamu. Pada Jumat (3/9/2021), Saipul Jamil datang bersama Indah Sari dan Ustaz Maulana. Sayangnya, program acara tersebut dikecam oleh banyak netizen.

Sebab, Kopi Viral menjadi program acara televisi pertama yang menghadirkan Saipul Jamil sebagai bintang tamu. Banyak netizen yang menghujat program acara Kopi Viral usai menghadiri pedangdut berusia 41 tahun itu. Mereka merasa keberatan dengan sambutan yang dianggap berlebihan.


Mengetahui hal itu, pihak Trans TV buka suara terkait banyaknya kecaman dari netizen karena menghadirkan Saipul Jamil dalam acara Kopi Viral. Melalui Instagram, Trans TV menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan netizen dengan tayangan Kopi Viral yang menayangkan Saipul Jamil.

Pihak TRANS TV buka suara (Foto: Instagram/@transtv_corp)
Pihak TRANS TV buka suara (Foto: Instagram/@transtv_corp)

 

"Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil," tulis TRANS TV dalam akun Instagram @transtv_corp

TRANS TV akui ini menjadi perhatian dan kritikan itu menjadi bagian evaluasi untuk tim. Kehadiran Saipul Jamil di Kopi Viral menjadi pembelajaran dalam acara tersebut agar lebih baik kedepannya.

"Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya. Terima kasih atas perhatiannya," lanjutnya.

Saipul Jamil jadi bintang tamu Kopi Viral (Foto: YouTube/up date)
Saipul Jamil jadi bintang tamu Kopi Viral (Foto: YouTube/up date)

 

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka mengingatkan TRANS TV agar membuat program acara televisi yang berkualitas dengan mengundang bintang tamu berprestasi dan menginsipirasi.

"Bikin acara itu yang bermutu makanya," tulis @putra*****04
"Mulai sekarang carilah orang-orang yang berprestasi bukan orang yang mencari sensasi," kata akun @di****_amz
"Carilah bintang tamu yang berkualitas dan menginspirasi" timpal akun @auraca*****850

Tag: saipul jamil Penyambutan Saipul Jamil dinilai miris Saipul Jamil Dikecam Trans TV minta maaf undang Saipul Jamil

Bagikan: