Kabar Duka, Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal di Apartemennya

| 07 Sep 2021 12:45
Kabar Duka, Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal di Apartemennya
Michael K Williams (Foto: IG @bkbmg)

ERA.id - Aktor Hollywood Michael K Williams ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York, Amerika Serikat, pada Senin (6/9/2021). Kabar duka ini dikonfirmasi oleh perwakilan Michael, yakni Marianna Shafran.

"Dengan kesedihan mendalam keluarga aktor nomine Emmy Awards, Michael Kenneth Williams meninggal dunia," kata Marianna, dilansir dari ET.com.

Marianna menjelaskan bahwa saat ini pihak keluarga Williams enggan melakukan wawancara. Mereka meminta diberikan privasi di tengah masa berkabung ditinggal oleh Michael K Williams.

"Mereka (keluarga) meminta privasi di saat berduka saat ini," lanjut pernyataan Marianna.

Sementara itu, Williams ditemukan meninggal dunia di ruang tamu apartemennya oleh keponakannya. Ia meninggal di usianya yang genap 54 tahun.

Diketahui terdapat obat-obatan di dalam apartemen Williams tersebut. Meski belum ada keterangan resmi akan penyebab bintang serial populer The Wire itu meninggal, namun besar dugaan dikarenakan ia mengalami overdosis.

Michael K Williams sendiri mulai dikenal publik usai berperan sebagai Albert dalam serial HBO, Broadwalk Empire. Awal 2021 lalu, Williams berhasil meraih penghargaan Emmy 2021 berkat perannya sebagai aktor pendukung dalam drama Lovecraft Country.

Rekomendasi