Gerah Disudutkan Akan Masalah Rumah Tangganya, Jonathan Frizzy ke Netizen: Kalian Kejam

| 09 Sep 2021 14:38
Gerah Disudutkan Akan Masalah Rumah Tangganya, Jonathan Frizzy ke Netizen: Kalian Kejam
Jonathan Frizzy (Foto: IG @ijonkfrizzy)

ERA.id - Jonathan Frizzy yang awalanya memilih untuk bungkam soal permasalahan rumah tangganya kini akhirnya buka suara. Melalui unggahan Instagramnya, Jonathan membagikan foto kebersamaannya dengan tiga anaknya, yang merupakan penyemangat hidupnya.

Pada unggahan itu, Jonathan menuliskan unek-uneknya yang ditujukan kepada netizen yang dinilai terlalu mengurusi rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Ia gerah terus menerus disudutkan dan dianggap pihak yang bersalah terkait keretakan pernikahannya.

"Buat teman2 netizen yang merasa maha paling benar dan baik, saya perhatikan setiap perkataan yang kalian tuliskan itu menjudge terlalu dalam, terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, sampai akhirnya kalian mencibir, merasa paling tahu, merendahkan, mengecam, menyumpah, dan menghina," tulis Jonathan.

Aktor keturunan suku Batak itu menyebut dengan perilaku netizen yang demikian, maka mereka adalah sosok yang kejam. Ia pun menanyakan bagaimana bisa netizen mengurusi hidup orang lain, kala hidup mereka sendiri saja belum tentu benar.

"Sedangkan kalian tidak tahu apa2 dan itu sama saja kalian kejam. Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, hutang, sampai hal2 terburuk sekalipun?" tanya Jonathan.

Lebih lanjut, Jonathan pun menyarankan netizen untuk lebih fokus pada hidup masing-masing. Menurutnya hidup harus dipakai melakukan hal yang positif dan baik.

"Hidup cuma sekali, semua orang punya pergumulannnya masing-masing. Jadi pakailah hidup kita menjalankan semua dengan baik, positif, dan kasih. Cari semangat hidup, love and enjoy your life, not others life," pungkasnya.

Rekomendasi