Berakhir Damai, Dhena Devanka Malu Aib Pernikahan dengan Jonathan Frizzy Diketahui Publik

| 23 Oct 2021 13:30
Berakhir Damai, Dhena Devanka Malu Aib Pernikahan dengan Jonathan Frizzy Diketahui Publik
Dhena Devanka (IG @dhenafrizzy)

ERA.id - Sempat melakukan aksi saling menyerang dan lempar bukti masing-masing, pasangan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy akhirnya berakhir damai untuk masalah KDRT dalam pernikahan mereka. Meski sudah damai, Dhena nyatanya malu akan aib rumah tangganya yang tersebar.

Hal ini diungkapkan Dhena saat tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar, pada Jumat (22/10/2021). Tak hanya malu, kecewa juga dirasakan Dhena akan masalah rumah tangganya yang menjadi konsumsi publik.

"Karena jadi kegaduhan, konsumsi publik ya akhirnya aib rumah tangga juga jadi heboh, pasti kalau dibilang malu, ya pasti malu, kecewa pasti iya gitu," ujar Dhena Devanka, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Dhena juga menyampaikan alasan dirinya dan Jonathan memilih untuk berdamai soal KDRT di rumah tangga mereka. Keputusan berdamai ini diambil untuk kebaikan bersama, dan ketiga anak mereka.

"Alasannya pasti untuk kebaikan kita bersama, kita sudah saling memaafkan terus untuk anak-anak," ungkap Dhena.

Lebih lanjut, Dhena memberi penjelasan mengenai hubungannya dengan Jonathan saat ini. Ia mengungkapkan bahwa mereka berusaha untuk terlihat baik-baik saja di hadapan anak-anak.

Seperti diketahui, meski perkara KDRT sudah berdamai, Dhena dan Jonathan memutuskan untuk tetap bercerai dan saat ini sedang dalam proses persidangan.

"Aku sih berusaha untuk senormal mungkin di depan anak-anak. Jadi kalau waktunya kita pergi, ya pergi makan 2 sampai 3 jam mencoba terlihat baik di depan anak-anak itu kan gak masalah. Anak-anak kan harusnya gak boleh tahu apapun itu," pungkas Dhena.

Rekomendasi