Tolak Jalani Tes DNA, Rezky Aditya Terancam Dijemput Paksa Polisi

| 09 Sep 2021 17:41
Tolak Jalani Tes DNA, Rezky Aditya Terancam Dijemput Paksa Polisi
Rezky Aditya (Foto: IG @thereal_rezkyaditya)

ERA.id - Pilihan Rezky Aditya untuk menolak melakukan tes DNA nyatanya memperumit permasalahannya dengan wanit yang mengaku ibu anaknya, Wenny Ariani.

Suami Citra Kirana itu terancam akan dijemput paksa oleh polisi agar melakukan tuntutan tes DNA, karena kini Wenny sudah melaporkannya atas dugaan penelantaran anak.

"Sebetulnya enggak buntu ya, perdata masih kita jalanin dan Rezky mau tidak hadir di pengadilan juga nggak masalah, dia sudah diwakilkan kuasa hukumnya. Tapi singkatnya ia menolah tes DNA, makanya kita melakukan langkah hukum ini," ujar Wenny di Polres Metro Jakarta Selatan, dilansir dari akun @nyinyir_update_official, pada Kamis (9/9/2021).

Mengenai sikap Rezky yang menolak melakukan tes DNA ini pun membuatnya bisa dijemput secara paksa. Kuasa hukum Wenny, Rusdianto Matulatuwa mengatakan hal itu memungkinkan untuk dilakukan oleh pihak kepolisian karena adanya aturan yang berlaku.

"Saya telah memberikan pilihan sebenarnya kepada terlapor (Rezky Aditya) atas sikapnya selama ini. Mau ini dia melakukan tes DNA secara sukarela melalui Pengadilan Negeri Tangerang, atau menyudutkan dirinya pada upaya paksa karena di kepolisian ini upaya paksa itu sangat memungkinkan," ujar Rusdianto.

Lebih lanjut, Wenny juga menyatakan bahwa anaknya Kekey mengetahui akan fakta Rezky Aditya menolak melakukan tes DNA. Ini karena dirinya juga sudah tidak bisa mengontrol anaknya untuk bermain media sosial atau menonton televisi.

"Tau, karena saya sudah tidak bisa protect lagi ya, dia bisa lihat dari handphone, dari TV, dari segala macam. Kekey tahu sekali akan hal itu," pungkas Wenny.

Rekomendasi