Semburkan Air dari Mulut Saat Konser, Harry Styles Tuai Diprotes

| 10 Sep 2021 16:35
Semburkan Air dari Mulut Saat Konser, Harry Styles Tuai Diprotes
Harry Styles (Foto: IG @harrystyles)

ERA.id - Harry Styles menuai kritikan tajam dari netizen usai menyemburkan air dari mulutnya saat menggelar konser. Dilansir dari Ace Showbiz, hal itu dilakukan Harry saat ia menggelar rangkaian konser bertajuk Love on Tour, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tindakan Harry Styles yang menyemburkan air dari mulut dinilai menjijikan oleh sebagian orang, lantaran saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. Bahkan aksi Harry tersebut membuat banyak penggemarnya merasa kecewa.

Pada video yang tersebar di Twitter, Harry terlihat menenggak air lalu ia semburkan ke udara. Tak hanya itu, Harry juga melemparkan botol bekasnya ke arah penonton.

Sejumlah pihak pun menyayangkan aksinya itu karena  dinilai berisiko menyebarkan virus dan melanggar protokol kesehatan. Terlebih, sebelumnya Harry dan timnya sudah menetapkan protokol kesehatan ketat selama konsernya berlangsung, seperti para penonton harus sudah divaksinasi.

Menurut mereka aksi Harry yang menyemburkan air membuat aturan yang ia buat sendiri itu sia-sia dan menjadi tidak berguna.

"Aku mencintaimu, tapi ini covid. Tolong berhenti minum dari botol air lalu melemparkannya ke orang dan mengeluarkan air dari mulutmu," kata salah satu akun di Twitter.

"Aku directioner, tapi haruskan kamu meludah di hadapan banyak orang Harry?" ujar yang lainnya.

"Tak hanya membuat konser yang membuat kerumunan, kini Harry Styles menyembur air dari mulut di konsernya, di tengah pandemi? Wow," sambung yang lainnya.

Rekomendasi