Kiwil Tak Balas Chat Anak Selama 2 Bulan Karena Sibuk Bareng Istri Baru, Rohimah: Nggak Usah Takut Saya Rebut Lagi

| 10 Sep 2021 16:18
Rohimah dan Kiwil (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

ERA.id - Usai resmi bercerai, Rohimah masih harus merasakan sakit hati terhadap sikap yang dilakukan pelawak Kiwil. Bukan karena menikah lagi, melainkan Kiwil sudah menelantarkan anaknya. Bahkan, putra sulungnya, Rizky Arnanda Delta alias Nanda sampai jadi driver ojek online alias ojol demi membiayai hidup keluarga.

Nanda juga sudah terus-menerus menghubungi Kiwil. Sayangnya, pelawak berusia 49 tahun itu tak mengangkat telepon dan tak membalas pesan WhatsApp. Hal ini terungkap saat Rohimah dan Nanda menjadi bintang tamu program acara Kopi Viral.

Nanda dan Rohimah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nanda dan Rohimah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

"Dia nelfon ayahnya kan nggak diangkat. Sampai dua minggu dimatiin ayahnya. Sejak ketuk palu tidak pernah (saya) menghubungi bang Kiwil," ucap Rohimah, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV

"Kalau di WA cuma dibaca kalau nanya kabarpun balas saja jarang banget. Malah 2 bulan ini nggak ada," ungkap Nanda.

Rohimah menegaskan dirinya tak akan menghubungi Kiwil lagi. Hal ini lantaran Kiwil sudah memiliki istri di Bandung yang bernama Venti Figianti. Ia mengaku tak mau ada kesalahpahaman saat menghubungi Kiwil soal nafkah untuk anak-anaknya.

"Nggak, walaupun aku istri terdzolimi tapi ketika aku hubungin bang Kiwil takut ada salah paham sama istri yang disana, takutnya gitu. Padahal kondisinya aku yang tersakiti," papar Rohimah.

"Dia ngancem sampai 2 malam (Kiwil) nggak pulang, saya akan pulang ke Parung kata si perempuan itu. Padahal dia pulang buat anak-anak. Kalau dia ke parung saya marah dan teriaki maling," lanjutnya.

Rohimah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Rohimah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

Rohimah juga memberikan peringatan kepada Venti Figianti bahwa dirinya tak akan merebut Kiwil darinya.

"Bang kiwil pulang demi anak-anak. kamu gak usah takut kalau bang kiwil saya rebut kembali, oh tidak. jadi saya sudah cerai, saya serahin ke kamu," katanya.

Selain menjadi ojol dan kuliah juga, Nanda juga mencari pekerjaan lain dengan bekerja part time. Sebelumnya, Nanda juga pernah melakukan bisnis dengan temannya. Sayangnya, bisnis yang dijalaninya tak berjalan mulus.

"Bukan dari ojol saja, udh banyak kerjaan aku lakukan. Mulai dari part time, jaga-jaga. Kemarin cuti kuliah karena buka usaha, tapi memang kandas atau gagal. Sekarang kerja full time gak bisa. Sekarang part time atau ojol," ucap Nanda.

Mengetahui permasalahan orangtuanya yang bercerai dan Kiwil lebih memilih bersama istri barunya, Nanda hanya bisa pasrah. Ia menyerahkan permasalahan ini kepada sang pencipta.

"Untuk posisi sekarang nanda gak bisa marah pada siapa pun, karena keadaannya kayak gini. Ya mau kayak gini pasrah saja. Ini mungkin sudah jalan Allah kasih dan takdir buat Nanda." kata Nanda.

Rekomendasi