Curhat Nunggak Uang SPP Dua Bulan, Kiwil Malah Sibuk dengan Istri Baru, Anak: Diminta Sabar, Ayah Tega dan Jahat

| 09 Dec 2021 10:45
Curhat Nunggak Uang SPP Dua Bulan, Kiwil Malah Sibuk dengan Istri Baru, Anak: Diminta Sabar, Ayah Tega dan Jahat
Kiwil (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

ERA.id - Keluarga Wildan Delta alias Kiwil kini jadi sorotan kembali. Komedian ini kembali berkonflik dengan anak-anaknya. Putri Kiwil, Dinda mencurahkan isi hatinya karena menunggak uang SPP selama dua bulan. Sehingga, dirinya tidak bisa mengikuti ujian.

Dinda meminta pertanggungjawaban Kiwil sebagai orang tua untuk membayar uang SPP-nya yang menunggak dua bulan. Dinda masih bisa mengikuti ujian, tetapi harus tanda tangan surat perjanjian dari sekolah.

Dinda (Foto: YouTube/SCTV)
Dinda (Foto: YouTube/SCTV)

 

"Telat bayar (SPP) iya, dua bulan. Sementara hari Senin itu sudah ujian. Dan persyaratannya, hari ini sebenarnya terakhir bayar. Kalau mau ikut ujian terus hari ini belum bayar juga, harus tanda tangan, harus ada surat perjanjian," ujar Dinda, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Saat ini, Dinda mengaku sangat membutuhkan Kiwil didekapannya. Kini, Dinda merasa sedih karena Kiwil yang sudah berubah. Selain tak bertanggung jawab memberikan nafkah, pelawak berusia 49 tahun ini juga tak memberikan kabar kepada anak-anaknya.

"Dinda paling gede, jadi di umur Dinda yang segini, Dinda lagi butuh sosok ayah. Dinda sama bunda nggak terlalu dekat. Jadi Dinda kalau ada apa-apa sama ayah. Jadi sekarang Dinda merasa kehilangan, biasanya ngomong sama ayah apa-apa sekarang nggak sedihlah," ucapnya.

Dinda sempat mengirimkan pesan WhatsApp kepada Kiwil tentang curahan hatinya. Ia menyebut ayahnya sebagai orang yang jahat dan tega menelantarkan anak-anaknya. Kiwil membalas pesan tersebut dengan meminta anak-anaknya untuk bersabar.

"Dinda bilang ayah tega, ayah jahat, ada kata-kata 'jahat, tega ya yah'. Terus ayah bilang, ayah tahu apa yang kakak pikirkan namun ayah tahu apa yang anak ayah mau jadi sabarlah sayang," katanya.

Dinda (Foto: YouTube/SCTV)
Dinda (Foto: YouTube/SCTV)

 

Dinda berpesan kepada istri baru Kiwil, Venti Figianti untuk selalu mengingatkan ayahnya menjalani kewajibannya. Ia berharap Venti bisa membujuk Kiwil untuk memberikan nafkah dan perhatian kepada anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan Rohimah.

"Buat Tante Venti, Dina minta tolong banget ya ingatin ayah. Apalagi sekarang ayah sekarang susah dihubungi. Satu-satunya yang diharapkan adalah Tante Venti adalah harapan dari keluarga ayah juga, karena kan Tante Venti bisa dihubungi. Ayah masih ada anak-anak," ucapnya.

Kedepannya, Dinda berharap bisa bertemu dengan Kiwil dan menghabiskan waktu bersama. Ia juga meminta Kiwil untuk tidak bertemu rumah. Dinda sangat rindu untuk makan bersama Kiwil di restoran.

"Ayah, Dinda kangen ayah. Kalau misalkan nggak bisa ketemu di rumah, nggak papa di luar saja. Jadi, nggak papa nggak ketemu di rumah, ketemu di luar saja. Nanti Dinda ajak apong, awil pasti itu. Dinda pengen makan bareng, biasanya makan bareng. Pengen ngerasain itu lagi." lanjutnya.

Rekomendasi