Baru Pamer Pacar ke Depan Publik, Hubungan Andrew Garfield dan Alyssa Miller Dikabarkan Putus

| 04 Apr 2022 10:00
Baru Pamer Pacar ke Depan Publik, Hubungan Andrew Garfield dan Alyssa Miller Dikabarkan Putus
Andre Garfield (instagram/andrew_garfield83)

ERA.id - Aktor Andrew Garfield dan kekasihnya Alyssa Miller dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya dilaporkan putus setelah sebulan tampil perdana di depan publik beberapa waktu lalu.

Kandasnya hubungan Garfield dengan Miller ini disampaikan oleh seorang sumber terdekat mereka beberapa waktu lalu. Sumber itu mengatakan penyebab utama Garfield dan Miller putus adalah masalah komitemen dan jadwal kerja yang padat.

"Mereka bersama cukup lama sebelum mereka go public, tetapi jadwal kerja membuat sangat sulit untuk bertemu satu sama lain," kata sumber itu dikutip The Sun Friday, Senin (4/4/2022).

Lalu, sumber itu juga mengatakan bahwa hubungan mereka memiliki beberapa perbedaan sehingga keputusan berpisah adalah jalan terbaik bagi keduanya. Meski pun demikian, Garfield dikabrakan kecewa atas perpisahan tersebut.

Kekecewaan ini dikatakan lantaran Garfiled ingin berbagi kegembiraan di tengah musim penghargaan yang sedang berlangsung dengan seseorang yang dia cintai. Sayang keinginan itu batal terjadi karena perpisahan mereka.

"Itu mengecewakan bagi Andrew karena dia ingin berbagi kegembiraan musim penghargaan dengan seseorang yang dia cintai, tetapi itu tidak seharusnya terjadi," tambah sumber itu.

Meski akhirnya berpisah dengan Alyssa Miller, bintang Amazing Spider-Man itu disebut dalam kondisi baik-baik saja. Dia berusaha untuk tetap positif dan banyak meluangkan waktunya untuk dirinya sendiri.

"Dia menjaga dagunya dan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri setelah beberapa bulan yang sibuk," kata sumber tersebut.

Garfield dan Miller pertama kali mengungkapkan hubungan asmara mereka ke publik selama acara SAG Awards 2022 pada 27 Februari lalu. Saat itu mereka terlihat mengenakan pakaian hitam serasi dan nampak bahagia satu sama lain.

Miller sebelumnya berkencan dengan Jake Gyllenhaal pada tahun 2014 dan dikabarkan memiliki pernikahan singkat dengan musisi Tame Impala Cam Avery pada tahun 2018. Sementara itu, Garfield telah berkencan dengan beberapa wanita di Hollywood termasuk lawan mainnya di Spider-Man, Emma Stone dan penyanyi Rita Ora.

Kami juga pernah menulis soal Rumor Beredar Luas, Andrew Garfield Buka Suara Soal Kemunculannya di Film Spider-Man: No Way Home Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi