Empat Tahun Berkencan, Britney Spears Akhirnya Dilamar Sam Asghari Dengan Cincin Berlian

| 13 Sep 2021 09:30
Empat Tahun Berkencan, Britney Spears Akhirnya Dilamar Sam Asghari Dengan Cincin Berlian
Britney Spears tunangan (instagram/samasghari)

ERA.id - Penyanyi Britney Spears umumkan kabar bahagia tentang pertunangannya dengan Sam Asghari. Empat tahun berkencan, Spears akhirnya dilamar oleh Sam Asghari dengan cincin mewah.

Melalui Instagram miliknya, Britney Spears membagikan sebuah foto yang menampilkan momen bahagia bersama Sam Asghari.

"Aku tidak bisa mempercayainya," tulis Spears dengan emoji cincin dan hati.

Acara lamaran itu dilaporkan oleh People terjadi di kediaman Sam Asghari di Los Angeles, Minggu (12/8/2021). Britney disebut sangat bahagia dengan hal itu seraya memamerkan cincin berlian.

"Britney sangat gembira," kata orang terdekatnya.

Britney dan Sam tercatat pertama kali bertemu pada tahun 2016. Saat itu Sam menjadi salah satu model di video klip Britney "Slumber Party".

Hubungan mereka pun berlanjut dan menjadi serius setiap harinya. Bahjan Sam menjadi salah satu orang terpenting yang menemani Britney menghadapi masa sulit dengan konservatorinya.

Manager Britney Brandon Cohen mengatakan, cincin berlian yang diberikan Sam dirancang oleh N.Y.C perhiasan Roman Malayev.

"Dia sangat bahagia bisa terlibat dan membuat cincin unik ini," kata Cohen.

Setelah sidang pengadilan yang eksplosif awal musim panas ini, seorang teman pasangan itu mengatakan kepada People bahwa Asghari dan Spears telah lama siap untuk menetap bersama.

"Dia sudah siap untuk menikah dan punya anak dengan Britney dan serius dengan hubungannya. Dia ingin mengambil langkah selanjutnya dan memiliki kehidupan yang utuh bersamanya," kata temannya.

"Sebagai pasangan, mereka menyembunyikan apa yang sebenarnya mereka rasakan bahkan dari orang-orang yang dekat dengan mereka karena mereka cemas dan takut, tetapi sekarang semuanya ada di luar sana," lanjutnya.

Rekomendasi