Keguguran, Britney Spears Sesali Bagikan Kabar Kehamilan Terlalu Dini

Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari Britney Spears. Melalui unggahan di Instagramnya, Britney mengabarkan bahwa dirinya mengalami keguguran anak pertamanya dengan tunangan, Sam Asghari.

"Dengan berat hati, kami memberitahu bahwa kami telah kehilangan bayi mukjizat kami di tahap awal kehamilan," tulis Britney Spears.

Britney mengaku menyesal membagikan kabar kehamilannya terlalu dini. Diketahui, Britney mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung pada bulan April 2022 lalu.


"Mungkin kita seharusnya menunggu untuk mengumumkan sampai kita lebih jauh (dalam kehamilan). Namun, kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini," katanya.

Meski masih merasa kehilangan, Britney mengaku bahwa ia dan pasangannya tetap berkeinginan untuk memiliki anak bersama di masa depan. Ia juga tak lupa meminta publik memberika privasi kepada mereka di momen berduka ini.

"Kami akan terus berusaha untuk memperbesar keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," pungkasnya.

Tag: Britney Spears Sam ASghari

Bagikan: