Zayn Malik Diduga Sindir Kanye West hingga Ratu Elizabeth II Lewat Album Terbarunya

Zayn Malik (Foto: IG @zayn)

ERA.id - Zayn Malik diduga menyindir Kanye West, Simon Cowell, hingg Ratu Elizabeth II lewat album terbarunya yang bertajuk Yellow Tape, dirilis pada Senin (14/9/2021). Album tersebut berisi tiga buah lagu bergenre rap, yang berjudul "Believe Me", "Grimez", dan "47 11".

Pada lagu "Believe Me", Zayn ibarat melemparkan sindiran kepada Simom Cowell. Terdapat penggalan lirik yang menyatakan bahwa Zayn dan juga rekannya di One Direction bersyukur bisa lepas dari label musik Syco.

Syco Entertainment sendiri merupakan label musik milik Simon Cowell yang menaungi One Direction, setelah mereka meraih kesuksesan dan ketenaran lewat X Factor.


"Senang kami meninggalkan Syco," bunyi lirik lagu Zayn menyindir Simon Cowell.

Tidak hanya Simon Cowell, pada lagu itu Zayn juga diduga memberikan sindiran ke Ratu Elizabeth II. Ia mengatakan bahwa nenek Pangeran William itu memiliki dua kehidupan, di mana di hadapan publik selalu ada pengawal yang menjaganya, tetapi saat berada di istana yang dirasakan hanya kesepian.

"Fuck The Queen, dia memiliki pengawal untuk melawan kekerasan, ketika mau di kerajaan, semua yang kamu dapatkan hanya keheningan," bunyi lirik sindiran untuk Ratu Elizabeth II.

Kemudian pada lagu "Grimez", kekasih Gigi Hadid melontarkan sumpah serapah kepada Kanye West. Tidak diketahui pasti apa motif Zayn membuat lirik demikian, saat hubungannya dan Kanye dikenal publik tidak memiliki masalah apapun.

"Fuck Kanye, kalahkan dia dengan kentut," lirik sindiran ke Kanye West.

Mengenai lirik lagu-lagu terbarunya ini menuai spekulasi yang bisa saja menimbulkan kontroversi ini, Zayn sama sekali belum memberikan klarifikasi apapun.

Tag: zayn malik Kanye West Gigi Hadid Ratu Elizabeth II Simon Cowell

Bagikan: