Rilis Lagu Baru, Kanye West Curhat Kisah Pernikahannya dengan Kim Kardashian Serasa Hidup di Penjara

| 21 Jul 2021 20:30
Rilis Lagu Baru, Kanye West Curhat Kisah Pernikahannya dengan Kim Kardashian Serasa Hidup di Penjara
Kanye West (Foto: IG @kanyethegoatwest)

ERA.id - Kanye West baru-baru ini mencurahkan kisah rumah tangganya selama menikah dengan Kim Kardashian. Curahaan hatinya ini dituangkan Kanye lewat lirik lagu terbarunya yang berjudul "Welcome to My Life".

Pada lagunya tersebut, Kanye menceritakan betapa sulitnya kehidupan yang dijalaninya selama menikah dengan Kim Kardashian. Ia menuturkan secara detail kisah perpisahannya dan kegagalannya mencalonkan diri sebagai presiden.

Dalam acara pemutaran lagu album terbarunya, seorang sumber mengatakan bahwa Kanye menangis karena kembali teringat kehidupan pernikahannya. Ia mengungkapkan bahwa Kim mengambil semua hal yang menjadi miliknya.

"Liriknya sangat menyentuh, sebuah lagu sedih dari Kanye di mana ia bicara tentang anak-anaknya dan menyebut Kim mengambil semuanya. Setelah memutar lagu itu, Kanye sempat diam sekitar dua menit dan menangis," ujar sang sumber, dilansir dari Thesun.com.

Sementara itu, lagu "Welcome to My Life" merupakan salah satu lagunya dalam album terbarunya yang bertajuk Donda. Album tersebut dinamai sesuai dengan nama ibunya yang sudah meninggal dunia akibat komplikasi bedah plastik pada tahun 2007 lalu.

Rekomendasi