Tes Kepribadian: Caramu Mengepalkan Tangan Bisa Ungkap Sifatmu yang Sesungguhnya

Tim Editor

Tes Kepribadian (Foto: The Minds Journal)

ERA.id - Pernahkah kamu lebih memperhatikan tingkah laku sendiri? Kebanyakan orang, kita sering memperhatikan hal-hal tentang orang lain di sekitar. Tetapi, mengapa jarang memperhatikan diri sendiri?  Tenang saja, kamu bisa mengetahui karakter sendiri melalui tes kepribadian.

Tes kepribadian kali ini terdapat tiga gambar kepalan tangan. Lalu, pilih salah satu gambar dari ketiga gambar. Pilihanmu ungkap karaktermu sesungguhnya, seperti dilansir dari The Minds Journal, Kamis (16/9/2021).

Tes Kepribadian (Foto: The Minds Journal)
Tes Kepribadian (Foto: The Minds Journal)

 

1. Gambar nomor satu

Kamu adalah orang yang sensitif, imajinasi kuat, intuisi bagus, suka menolong orang, minder, dan  penyayang. Antusias, tidak peduli dengan hal-hal sepele, sedikit tidak sabar, energik. Kamu juga memiliki rasa penasaran, petualang, dan lucu.

Kamu mendapatkan perlindungan dan ingin diperlakukan dengan tulus. Namun, kamu terlalu baik dan terkadang orang lain memanfaatkan kebaikanmu untuk meraup keuntungan. Kamu menikmati hidup sederhana dan keterampilan intuitif yang hebat.


Selain itu, kamu tidak pandai berekspresi, jika pasanganmu merasa cintamu hanya  30 persen, nyatanya 50 persen atau lebih dari itu. Kamu tidak akan jujur, mencairkan ekspresi perasaan, dan menekan emosi. Bukan orang yang tidak pernah marah, kamu menekan temperamen buruk untuk cinta. Kamu terbiasa memperlakukan orang dengan baik dan tidak pernah tahu apa itu keegoisan.

2. Gambar nomor dua

Kamu digambarkan sebagai orang yang penuh bakat, kreatif, berpikiran terbuka dan ramah. Kamu juga orang yang murah hati, cerdas, percaya diri dengan harga diri kuat,dan pencari kekuatan. Kamu juga orang yang pekerja keras, Idealis, fleksibel dan waspada.

Akan tetapi, kamu emiliki hati yang rapuh, dan rentan dengan penuh harapan. Disisi lain, kamu selalu berpikir berlebihan, terjebak dalam kenangan yang menyedihkan, dan ini rasanya sulit untuk dilepaskan.

Kamu selalu ragu-ragu, ingin memiliki seseorang yang menemani, tetapi tidak membiarkan diri melakukannya. Sebab, kamu sangat mencintai pasangan dan tidak ingin membenci atau menyakitimu. Maka, kamu bersikap seolah-olah tidak peduli dan semuanya tidak penting.

3. Gambar nomor tiga

Kreativitas yang kuat, jenaka, gesit, pandai merangkai kata, emosional, dan bereaksi cepat. Kamu juga orang yang praktis, menginginkan keindahan dan seni, bijaksana, khawatir, sensitif. Kamu juga orang yang cerdas, bakat, dan harmoni.

Sebagian besar waktu, kamu  hanya memilih untuk tetap diam, tetapi itu adalah kelembutanmu. Kamu lebih suka berkorban, tanpa membiarkan siapa pun terluka. Tidak sulit untuk memahami, yang diinginkan hanyalah sedikit fleksibilitas dan impian. Orang-orang yang memahamimu, maka itu sudah cukup.

Kamu sangat tidak menyukai keadaan hiruk pikuk, lingkungan yang nyaman adalah tempat yang baik untukmu, begitu juga hubunganmu. Kelemahan terbesarmu adalah memiliki hati yang lembut. Bahkan ketika kamu menderita luka parah atau syok, jika orang itu dengan tulus meminta maaf, kamu tidak bisa menahan diri untuk tak melupakannya.

Tag: tes kepribadian Tes kepribadian gambar tes kepribadian bentuk tubuh

Bagikan: