Selena Gomez Minta Maaf Usai Dituduh Hina Hailey Baldwin: Saya Benar-benar Minta Maaf

Tim Editor

Selena gomez minta maaf (instagram/selenagomez)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada istri dari mantan kekasihnya, Hailey Baldwin. Gomez minta maaf usai dituduh menghina Hailey Baldwin di aplikasi TikTok miliknya.

"Inilah mengapa saya percaya untuk menjaga kesehatan mental Anda. Teman-teman tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya benar-benar minta maaf. Tidak ada niat buruk sama sekali. Segera dihapus," tulis Selena Gomez di komentar TikTok miliknya.



Tuduhan yang mengarah ke Selena Gomez ini bermula dari postingan tutorial perawatan kulit miliknya yang dia bagikan tanpa suara di TikTok. Beberapa penggemar menarik kesimpulan video itu untuk menyindir Hailey lantaran istri Justin Bieber itu sering membagikan video perawatan kulit di akunnya.


Padahal dalam video milik Selena, tidak ada satu pun penyebutan Hailey atau siapa pun. Selena bahkan kebingungan dengan keributan yang terjadi di kolom komentarnya sehingga memilih untuk menonaktifkan komentar di video tersebut.

Sementara itu, Hailey Baldwin juga sempat mengingatkan para pembencinya untuk berhenti mengganggu kehidupannya. Dia meminta agar para pengganggu di media sosial meninggalkannya sendiri.

"Ini untuk kalian di komentar saya setiap kali saya memposting. Tinggalkan aku sendiri. Saat ini aku sedang mengurus bisnisku. Aku tidak melakukan apa-apa, aku tidak mengatakan apa-apa. Tolong tinggalkan aku sendiri," kata Hailey beberapa waktu lalu.

Hailey terus-menerus menjadi pusat kebencian online sejak dia dan Justin bertunangan pada Juli 2018, tak lama setelah penyanyi itu dan Selena putus untuk selamanya setelah hubungan putus-nyambung mereka selama hampir tujuh tahun. Banyak penggemar yang mengadu domba mereka dan menyalahkan Hailey atas putusnya hubungan Justin dan Selena.


Tag: selena gomez minta maaf Hailey Baldwin Selena Gomez

Bagikan: