Dilarikan ke Rumah Sakit, Jonathan Frizzy Absen di Sidang Perdana Perceraian dengan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy (Foto: IG @ijonkfrizzy)

ERA.id - Sidang perdana perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar Kamis (16/9/2021). Namun, Jonathan Frizzy dikabarkan tidak menghadiri sidang tersebut dengan alasan pergi ke rumah sakit.

Sidang perdana ini beragendakan pemeriksaan berkas, di mana memang Dhena dan Jonathan tidak diwajibkan untuk hadir. Meski demikian, kuasa hukum pria biasa disapa Ijonk itu, Sinarta Bangun mengatakan bahwa kliennya awalnya berniat untuk menghadiri sidang tersebut, namun tidak jadi karena ia harus ke rumah sakit.

"Di perjalanan tadinya Ijonk bakalan datang, tapi dia ada melakukan tindakan ke rumah sakit," kata Sinarta, dilansir dari kanal YouTube Ambo News.


Namun, Sinarta mengaku tidak tahu akan apa yang sebenarnya terjadi kepada Ijonk. Menurut informasi, Ijonk pergi ke rumah sakit Mayapada, Jakarta.

"Katanya sih sakit ada harus diambil tindakan. Tadi ada kurir yang mengirimkan suratnya," kata Sinarta.

Sementara itu, Dhena Devanka juga tidak menghadiri sidang perdana perceraiannya ini. Menurut kuasa hukumnya, Dhena memilih tidak hadir karena memang sidang hanya beragendakan pemeriksaan berkas.

"Alasannya karena memang ini hanya pemeriksaan perkara, jadi boleh hadir atau tidak hadir. Tapi saat mediasi selanjutnya itu harus hadir," kata kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi.

Sidang lanjutan perceraian Ijonk dan Dhena ini dijadwalkan pada 23 September mendatang, dengan agenda mediasi.

Tag: Jonathan Frizzy Dhena Devanka

Bagikan: