Kurang Puas Hasil Putusan Perceraian dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bakal Ajukan Banding

| 17 Feb 2022 18:25
Kurang Puas Hasil Putusan Perceraian dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bakal Ajukan Banding
Jonathan Frizzy (Instagram)

ERA.id - Jonathan Frizzy dikabarkan tidak puas dengan hasil putusan sidang perceraiannya dengan Dhena Devanka. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Jonathan, Sinartha Bangun yang menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (17/2/2022).

"Saya sudah bicara lewat telepon dengan Jonathan Frizzy, dia katakan kurang puas dengan putusan itu. Kemungkinan banding. Jadi banding ini akan kita laksanakan dalam beberapa hari," ucap Sinartha, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Sinartha menyebutkan bahwa ada beberapa gugatan dari pihak Jonathan yang tidak dikabulkan oleh hakim. Salah satunya adalah hak asuh anak mereka yang diberikan kepada Dhena Devanka.

"Jadi intinya gugatan rekonvensi kita semua itu  tak dikabulkan, hanya sebagian, yang seharusnya diminta gugatan perceraian Rp80 juta akhirnya turun jadi Rp30 juta. Begitu juga hak asuh anak, hak asuh itu diberikan kepada penggugat," kata Sinartha.

Lebih lanjut, Sinartha menegaskan bahwa nominal nafkah yang harus diberikan Jonathan setiap bulannya kepada anak-anaknya tidak menjadi masalah. Hanya saja tuntutan mereka banyak tidak dikabulkan oleh pihak pengadilan.

"Di sini kita mengajukan gugatan rekonvensi dan itu juga jadi dasar kita kalau kita nanti adanya pengajuan banding," pungkasnya.

Rekomendasi