Resmi Cerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Rayakan dengan Kue 'Just Divorced'

| 22 Feb 2022 13:23
Resmi Cerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Rayakan dengan Kue 'Just Divorced'
Dhena Devanka (Instagram)

ERA.id - Dhena Devanka tampaknya sangat ceria dan lega usai resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy. Lewat unggahan di Instagramnya, Dhena terlihat merayakan perceraiannya dengan foto memegang sebuah kue.

Menariknya, kue yang dipegang oleh Dhena menggambarkan perceraian yang baru saja ia jalani dan siap memulai hidup baru. Kue tersebut bertuliskan "I do, I did, I'm done. Just divorced. New life start,".

Unggahan Dhena Devanka (Instagram)

Pada foto tersebut, Dhena terlihat sangat ceria dan tersenyum lebar ke arah kamera. Ia juga menjelaskan bahwa kue tersebut adalah pemberian dari teman-teman baiknya.

"Ketika kurir mengirimkan kue ini aku ya bingung, buat siapa kan aku nggak birth day. Terus entah ini namanya I'm done cake atau just divorce cake. LOL. Thank you sayangku yang selama ini udah support dan menemani masa kelam itu," tulis Dhena pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, Dhena pun menyampaikan harapan agar teman-temannya tidak mengalami hal yang sama dengannya. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sahabatnya.

"Aku benar-benar berharap yang terbaik untuk kita semua, apa yang terjadi padaku, aku berharap tidak pernah terjadi padamu sahabatku, aku mencintaimu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2022 lalu. Selain itu, pengadilan memutuskan bahwa hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Dhena, dan Jonathan harus memberi nafkah sebesar Rp30 juta setiap bulannya.

Tags :
Rekomendasi