Bunga Citra Lestari Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Ashraf Sinclair

Tim Editor

Bunga citra lestari (instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari menulis pesan manis dan menyentuh di hari kelahiran mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Pesan menyentuh itu dibagikan Bunga Citra Lestari tepat di hari kelahiran almarhum Ashraf Sinclair.

Melalui unggahannya di Instagram, wanita yang akrab disapa Unge itu membagikan foto dirinya bersama mendiang suami, Ashraf Sinclair. Terlihat Ashraf memakai kaus hitam bertuliskan 'legend' lengkap dengan kacamata.

Kemudian Unge terlihat mengenakan kaus polos berwarna putih dengan memakai topi dan kacamata. Momen itu dibagikan Unge bertepatan dengan hari kelahiran mendiang Ashraf.


"Hai kamu.. Di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya," tulisnya dalam bahasa inggris.

Pelantun "Selamanya Cinta" itu juga menyematkan emoji hati berwarna merah sebagai tanda kasih dan cinta untuk mendiang suaminya. Melengkapi pesan menyentuh itu, Unge mengatakan bahwa Ashraf akan selalu menjadi bagian dari hidupnya.

"Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.. Selamat ulang tahun," ucapnya.



Momen lain yang menandakan hari kelahiran Ashraf Sinclair itu juga turut dibagikan oleh para kerabat terdekatnya. Lewat Instagram Stories miliknya, Unge membagikan ulang ucapan sekaligus kenangan dua tahun lalu dari para kerabat untuk mendiang Ashraf Sinclair.

"Dua tahun lalu, bersama Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. You would have been 42 today broyha! i miss you," tulis Syed Azmir

"Happy birthday bro ku! @ashrafsinclair miss ya broh," ucap Renggaz Laksmana dengan video perayaan ulang tahun Ashraf tahun 2019.

"I miss you, i love you. I hope you're celebrating this day with all the angels above dude. Rindu banget sama lo man," tulis Vidi Aldiano.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020. Ashraf meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung dan sempat dilarikan ke RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.


Tag: Bunga Citra Lestari bcl Ashraf Sinclair

Bagikan: