Inul Daratista Posting Tulisan Nyinyir Artis Manfaatkan Fans, Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar?

| 22 Sep 2021 13:27
Inul Daratista Posting Tulisan Nyinyir Artis Manfaatkan Fans, Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar?
Inul Daratista (Foto: IG @inul.d)

ERA.id - Inul Daratista diduga menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar usai secara mendadak membahas tentang para penggemar yang terlalu berlebihan mengidolakan artis secara berlebihan, hingga dimanfaatkan. Menurut Inul, para penggemar saat ini sangat menjunjung artis yang mereka sukai, bahkan kesalahan si artis pun dibenarkan.

"Org klo udah nge fans, atau kalo udah senang bisa keblinger biar kata dia melakukan kesalahan, atau jelek atau apapun yg dilakukan bagi mata org benar itu salah, yo tetap dibelain aja namanya juga demen. Ibarat tai kucing pun rasa coklat," tulis Inul di postigan Instagramnya, pada Selasa (21/9/2021).

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu mengatakan bahwa dengan kekuatan penggemar besar saat ini, artis sering memanfaatkannya untuk kepentingan mereka. Salah satunya memanfaatkan penggemar untuk memperkaya diri.

"Apalagi jaman sekarang kekuatan netizen atau fan base besar bisa dimanfaatin buat memperkaya/dimanfaatkan. Sayangnya yg ngefans kdg ga sadar dia dimanfaatkan situasi dan momen idolanya," kata Inul.

Inul juga membahas mengenai teknologi komunikasi media digital saat ini yang sangat berkembang berpengaruh pada artis yang muncul di publik. Menurutnya, banyak artis yang muncul hanya karena sensasi, bukan prestasi.

"Bahkan urusan viral saja gak perlu ada prestasi sampai jungkir balik berdarah-darah, cukup bikin sesuatu kehebohan, enggak tahu itu positif/negatif pokoke viral, jadi deh," lanjutnya.

Dengan fakta itu, Inul pun mengajak agar orang-orang mengidolakan artis sewajarnya saja. Jangan sampai kesalahan sang idola pun dibenarkan dan dianggap angin lalu.

"Jadi ngefanslah pd idola kalian yg wajar2 aja, tidak perlu sampe salah/ keburukannya pun dianggap ttp benar," pungkasnya.

Menanggapi postingan Inul Daratista ini, banyak netizen yang mengaitkannya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka menilai Inul tengah menyindir pasangan yang baru saja mengakui telah menikah secara siri pada awal tahun 2021 lalu itu.

"Lagi nyindir Leslar ini," ujar salah satu akun.

"Yg lg heboh viral kan fanbase nya leslar neh, benarkah bunda menyindir mereka," kata yang lain.

"Captionnya bagus bunda," sambung yang lain.

Postingan Inul Daratista (Foto: Screenshoot IG)
Rekomendasi