Bangun Rumah Bareng Vincent, Begini Reaksi Menohok Jessica Iskandar Disinggung Soal Apartemen Richard Kyle

| 23 Sep 2021 16:00
Bangun Rumah Bareng Vincent, Begini Reaksi Menohok Jessica Iskandar Disinggung Soal Apartemen Richard Kyle
Jessica Iskandar & Vincent Verhaag (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar saat ini tengah berbahagia menjalani hubungannya dengan Vincent Verhaag. Bahkan kini keduanya disebut tengah membangung rumah bersama di Bali.

Melalui fitur tanya jawab di Instagram Stories, Jessica membagikan kabar terbaru hubungannya dengan Vincent. Ada netizen yang menanyakan keberadaan Vincent, yang dijawab Jessica bahwa pria itu tengah mengurus pembangunan rumah mereka.

"Kak Vin mana kak Jes?" tanya salah satu netizen.

"Lagi ngurusin bangunan rumah," jawab Jedar.

Ternyata pembangungan rumah Jessica dan Vincent ini mencuri perhatian netizen. Ada netizen yang menyinggung soal apartemen yang dahulu pernah dibelikan mantan kekasihnya, Richard Kylie untuknya.

"Apa rumahnya benar dari cowonya, bukan kaya cerita apart dulu," kata netizen lain.

Unggahan Jessica Iskandar (Foto: Screenshoot IG Stories)

Seperti diketahui, Richard pernah memberikan hadiah berupa apartemen mewah pada Jessica. Namun, spekulasi banyak bermunculan yang mengatakan bahwa apartemen itu dibeli oleh Jessica sendiri dan bersandiwara diberi oleh Richard agar mantan kekasihnya itu terlihat loyal.

Mengenai singgungan netizen itu, artis yang biasa disapa Jedar itu mengaku bahwa dirinya kini sudah lebih pintar dari yang dahulu. Ia menyebut bahwa dirinya sudah belajar dari pengalaman.

"Kali ini aku lebih pinter, karena belajar dari pengalaman," pungkas Jessica Iskandar.

Rekomendasi