Joy Tobing Menikah Kembali, Suami Barunya Seorang Perwira TNI, Langgeng Ya!

Tim Editor

Joy Tobing (Foto: IG @joydestinytobing)

ERA.id -Kabar bahagia datang dari penyanyi Joy Tobing. Penyanyi jebolan Indonesian Idol season pertama itu resmi menikah kembali dengan seorang perwira TNI dengan pangkat kolonel bernama Cahyo Permono, pada Sabtu (25/9/2021).

Joy Tobing mengaku bahwa dirinya sama sekali tak menyangka akan menjadi istri dari seorang perwira TNI. Namun, menurutnya hal ini adalah takdir dari Tuhan yang memang sudah ditetapkan untuknya.

"Aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugrah dari Tuhan. Tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta, jadi dijalanin," ujarnya, dilansir dari kanal YouTube IfOnline ID.

Joy Tobing dan sang suami (Foto: IG @joydestinytobing)


Penyanyi berusia 41 tahun itu bercerita awal pertemuannya dengan Cahyo Pernomo. Keduanya diketahui tidak begitu lama berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Joy menuturkan bahwa alasannya menerima pinangan Cahyo karena yakin akan kuasa Tuhan.

"Dari mulai ketemu, ketemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," beber Joy Tobing.

"Yang membuat kami yakin semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati," lanjutnya.

Joy Tobing dan sang suami (Foto: IG @joydestinytobing)


Sebelumnya, Joy Tobing sendiri sudah pernah menikah dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010 lalu, dan memiliki seorang putra. Sayang, pernikahan itu harus berakhir dengan perpisahan pada tahun 2014 silam.

Sedangkan Cahyo Pernomo sendiri diketahui merupakan seorang duda yang ditinggal meninggal oleh sang istri. Ia memiliki dua orang anak. 

Tag: indonesian idol Joy Tobing Joy Tobing menikah tni pernikahan janda duda

Bagikan: