Foto CCTV Dugaan Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy Disebar, Dhena Devanka Beri Pembelaan: Itu Jahat Banget!

| 28 Sep 2021 14:00
Foto CCTV Dugaan Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy Disebar, Dhena Devanka Beri Pembelaan: Itu Jahat Banget!
Dhena Devanka (Foto: IG @dhenafrizzy)

ERA.id - Dhena Devanka akhirnya angkat suara mengenai foto CCTV di mana dirinya diduga melakukan kekerasan kepada Jonathan Frizzy. Seperti diketahui, sebelumnya paman Jonathan, Benny Simanjuntak mengunggah foto CCTV saat keponakannya itu ditendang dan dipukul pakai barbel oleh Dhena Devanka.

Terkait hal itu, Dhena mengaku heran akan sikap Benny Simanjuntak yang semakin ikut campur akan permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan. Merasa tak terima, Dhena bahkan mengancam balik akan mengeluarkan balik video aslinya.

Unggahan Dhena Devanka (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Didiemin kok malah begini ya. Menurut kalian haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiemin kok malah menjadi bola liar, ya. Atau perlu aku keluarin videonya? Apa yang ia lakuin sebenarnya lebih dari itu," ujar Dhena pada video yang diunggahnya di Instagram Stories, pada Selasa (28/9/2021).

Ibu tiga anak itu kemudian menjelaskan bahwa foto yang disebar terjadi pada tahun 2019 lalu. Ia menegaskan tidak memukul suaminya dengan barbel dan hanya memegangnya saja.

"Itu video Marte tahun 2019 hihi. Trus tau gak kenapa sebabnya? Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tp gak dipukulin, yakali saya menyakiti kayak gt, dah hancur donk mukanya mase," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Dhena mengaku tak menyangka bahwa pihak Jonathan bisa mempermalukan dirinya dengan demikian. Ia mengaku selama ini sudah mencoba diam demi anak-anak mereka tidak terluka.

Unggahan Dhena Devanka (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Makasih buat kado ulang tahunnya Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. Km sungguh suami yang hebat dan luar biasa! Salah apa saya sampe diperlakuan seperti ini, dipermalukan sebegininya," kata Dhena.

Lebih lanjut, Dhena pun menyatakan perbuatan Jonathan dan keluargannya ini sangat jahat. Ia bahkan tak menyangka bahwa mereka tidak memiliki rasa empati sama sekali.

"Gila itu sih jahat banget seriusan jahat baru tau ada begini tipe orang, asli ga ada empathy nya," lanjut Dhena.

Rekomendasi