Dhena Devanka Klaim Jonathan Frizzy Tak Pernah Jaga Anak: Dia Enak Saja Kayak Bujangan

| 29 Sep 2021 09:05
Dhena Devanka Klaim Jonathan Frizzy Tak Pernah Jaga Anak: Dia Enak Saja Kayak Bujangan
Dhena Devanka (Foto: IG @dhenafrizzy)

ERA.id - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas. Usai bukti foto KDRT yang dilakukan Dhena pada Jonathan tersebar, kini giliran perempuan berusia 37 tahun itu memberikan pernyataan akan sikap buruk Jonathan selama pernikahan mereka.

Salah satunya adalah kebiasaan Jonathan yang sering tidak pulang ke rumah berhari-hari, hingga tidak pernah menjaga atau mengurus ketiga anak mereka. Dhena bahkan menyebut Jonathan bersikap seolah dirinya seorang bujangan.

"Pergi dari rumah? Wah sering banget guys, kadang 3 hari atau seminggu, dah gak keitung lagi sejak 2019-2020-2021 itu ya semau dia aja gak pulang terus," tulis Dhena di Instagram Storiesnya, pada Selasa (28/9/2021).

"Siapa yang jagain anak-anak? Ya saya ibunya lah, never him. Dia mah enak aja kayak bujangan. Sakit hati nggak?" ungkap Dhena.

Tak hanya itu, Dhena menjelaskan bahwa jika Jonathan ingin pergi bersama anak-anak mereka, ia harus ikut serta. Dhena mengatakan bahwa pria yang biasa disapa Ijonk itu merasa kesulitan jika menjaga ketiga anak mereka sendirian.

"Tp klo dia udah ada maunya, pergi bareng sama anak ya saya mesti ikut krn dia tau betapa repotnya bawa 3 anak even ada mbak nya pun gak akan sama klo sm ibunya yg biasa handle 3 anak," ujar Dhena.

Lebih lanjut, Dhena juga menjelaskan bahwa perubahan sikap Jonathan dimulai sejak dirinya berhubungan dengan seseorang yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga mereka. Inilah yang membuat mereka bertengkar besar dan mengakibatkan KDRT terjadi.

"Bulan Mei 2021 kita cekcok parah karena membahas ke blow up nya kedekatan mereka berdua. Makanya dia senewen dan ngamuk ke saya sampailah KDRT itu terjadi," lanjut Dhena Devanka.

Unggahan Dhena Devanka (Foto: Screenshoot IG Stories) 
Rekomendasi