Akhirnya Dapatkan Vaksin Pertama COVID-19, Titi DJ Ucap Terima Kasih ke Ashanty, Kenapa?

| 30 Sep 2021 09:56
Akhirnya Dapatkan Vaksin Pertama COVID-19, Titi DJ Ucap Terima Kasih ke Ashanty, Kenapa?
Titi DJ (Foto: IG @ti2dj)

ERA.id - Titi DJ baru saja membagikan momen dirinya mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis pertama di Instagramnya, pada Rabu (29/8/2021). Tak sendirian, ia menjalani vaksinasi dosis pertama bersama anaknya dan adiknya.

"Alhamdulillah akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami: aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami, yeay," tulis Titi DJ pada keterangan unggahan foto dirinya menjalani vaksinasi.

Mengingat dirinya yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan vaksin, Titi DJ pun membeberkan alasannya. Titi DJ beserta anaknya dan adiknya ternyata menderita autoimun, yang membuat mereka memerlukan konsultasi dahulu sebelum menjalani vaksinasi. Ini juga menjadi alasan Titi DJ mengucapkan terima kasih kepada Ashanty, yang diketahui juga menderita penyakit serupa.

"Kenapa baru sekarang? Karena kami bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi dulu ke dokter, apakah kami layak untuk vaksin. Dan setelah diperiksa dokter beberapa minggu yang lalu, Alhamdulillah kami bisa dan layak divaksin," ungkap Titi DJ.

"Terima kasih Ashanty sayang (sesama penderita autoimun) yang sudah memberikan informasi," lanjutnya.

Tak lupa, pelantun lagu "Bahasa Kalbu" itu mengingatkan untuk yang belum vaksin agar segera menjalani vaksinasi. Ini harus dilakukan karena merupakan bentuk usaha untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari virus.

"Yang belum vaksin, ayo daftar dan lakukan vaksin untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, dan supaya kita tidak mengalami gejala berat bila terkena Covid19," pungkasnya.

Rekomendasi