Ramai Isu Salim Nauderer dan Niko Al Hakim Berkelahi, Rachel Vennya Bocorkan Hubungan dengan Mantan Suami

| 01 Oct 2021 14:24
Ramai Isu Salim Nauderer dan Niko Al Hakim Berkelahi, Rachel Vennya Bocorkan Hubungan dengan Mantan Suami
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan isu kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer berkelahi dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Diduga menyoroti isu yang beredar ini, Rachel Vennya akhirnya memberikan penjelasan akan hubungannya dengan Niko pasca mereka bercerai.

Rachel menjelaskan bahwa dirinya tidak akan berhubungan dengan pria yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia harus tetap menjalin komunikasi dengan mantan suaminya untuk kebaikan kedua anak mereka. Pernyataan Rachel ini seolah menegaskan bahwa Salim Nauderer sama sekali tidak pernah menghalangi komunikasinya dengan Niko, seperti isu yang beredar.

"Seperti yg kublng di videoku dulu, aku nggak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang gk bisa menerima kalo aku harus komunikasi dan ketemu sm ayah anak2," tulis Rachel di Instagram Storiesnya, pada Kamis (30/9/2021).

Selebgram berusia 26 tahun itu membeberkan bahwa ia tetap berhubungan baik dengan Niko Al Hakim. Rachel mengatakan bahwa ia sering pergi bersama Niko dan kedua anak mereka.

"Aku sering kok pergi berempat, bahkan kalo anak2 telpon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana. Moment berempat itu sering sekali," jelas Rachel.

Unggahan Rachel Vennya (Foto: Screenshot IG Stories) 

Lebih lanjut, Rachel pun meminta untuk netizen tidak terpengaruh dengan berita-berita bohong mengenai kehidupannya. Bagi Rachel yang paling utama saat ini adalah kebahagiaan kedua anaknya.

"Semoga kalian tidak termakan hoax. Anak2 selalu menjadi yg utama, kalian gk perlu khawatir ini itu mereka ada di tempat terbaik yaitu di kelilingi orang tersayang dan tidak kekurangan sedikit pun kasih sayang. Terima kasih," pungkasnya.

Rekomendasi