Muak Terus Difitnah, Niko Al Hakim Laporkan Akun Hates ke Polisi

| 08 Oct 2021 12:30
Muak Terus Difitnah, Niko Al Hakim Laporkan Akun Hates ke Polisi
Niko Al Hakim (Foto: IG @okintph)

ERA.id - Niko Al Hakim tampaknya sudah muak dan diambang batas kesabaran menghadapi akun-akun media sosial yang kerap memfitnah dirinya. Mantan suami Rachel Vennya ini bahkan mengaku telah membuat laporan ke polisi terhadap akun yang memfitnah dirinya.

Seperti diketahui, sejak perceraiannya dengan Rachel Vennya, Niko kerap diterpa isu miring. Mulai dari skandal video ciuman dengan Adhisty Zara, hingga yang terbaru isu dirinya berkelahi dengan kekasih Rachel saat ini, Salim Nauderer.

Akan isu-isu tersebut, Niko beberapa kali memberikan klarifikasi untuk membersihkan namanya. Namun, tampaknya kali ini ia sudah gerah dan lebih memilih untuk melaporkan akun-akun yang memfitnahnya.

"Hahahah gila gilaa banget banget sekrang orang bermodal ngetik ngarang aja udah bisa bikin cerita dan tainya orang-orang percaya, cape juga kalo harus klarifikasi tiap denger fitnah receh, gue ga drama," tulis Niko Al Hakim, di Instagram Storiesnya

Ayah dua anak itu menyatakan bahwa ia dan polisi kini sedang dalam penyelidikan akun-akun yang memfitnah dirinya. Bukan hanya terkait isu yang lalu, ia menyatakan bahwa isu miring terbaru tentang dirinya juga akan ia usut.

Unggahan Niko Al Hakim (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Sebenarnya dua bulan terakhir ini gue lagi usut beberapa akun yang bikin fitnah tentang gue. Cuma emang proses polisi itu panjang dan ga cepat. Jadi ya tunggu aja ya, yang baru2 nanti gue masukin juga," pungkas Niko.

Tindakan Niko ini pun ramai dikomentari netizen setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak dari netizen yang merasa kasihan padanya, di mana seolah semua yang ia lakukan salah di mata publik.

"Ya ada benarnya juga sih, netizen zaman now ngeri bgt," ujar salah seorang netizen.

"Kasihan sih, lo bernapas aja salah okin di mata orang, sedih deh," sahut yang lain.

Rekomendasi