Merasa Difitnah Telah Berselingkuh oleh Kubu Mantan Istri , Jonathan Frizzy Siap Tempuh Jalur Hukum

| 26 Jul 2022 17:22
Merasa Difitnah Telah Berselingkuh oleh Kubu Mantan Istri , Jonathan Frizzy Siap Tempuh Jalur Hukum
Jonathan Frizzy (Instagram/ijonkfrizzy)

ERA.id - Belakangan Jonathan Frizzy menerima banyak hujatan warganet usai isu perselingkuhan yang diduga dilakukannya dibongkar oleh Dhena Devanka. Jonathan merasa difitnah dan akan menempuh jalur hukum terhadap netizen yang menghujatnya. 

"Dengan segala kerendahan hati saya akan mengambil tindakan tegas dan mengusut tuntas secara hukum seluruh tindakan tercela di atas yang menyerang martabat saya di media sosial," tulis Jonathan Frizzy di Instagram Storiesnya, pada Senin (25/7/2022).

Artis yang biasa disapa Ijonk ini mengatakan bahwa timnya sudah mengidentifikasi beberapa pelaku yang memfitnahnya. Ia juga sudah melacak keberadaan beberapa pelaku.

"Saya dan tim sudah mengetahui sebagian besar dari identitas Anda dan sebagian sudah kita lacak keberadaannya," tuturnya.

Unggahan Jonathan Frizzy (Instagram Stories)

Lebih lanjut, Jonathan pun mengingatkan agar berhenti melontarkan fitnahan terhadapnya di media sosial. Ia tidak akan segan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib atas tuduhan mencemarkan nama baik.

"Jadi mulai saat ini, saya akan tindak tegas dan melakukan upaya hukum untuk melaporkan pihak-pihak tidak beretika dan telah melanggar UU ITE atas comment2 yang tidak pantas cenderung fitnah, mencemarkan nama bai, serta menghasut dan menyerang pribadi saya tanpa dasar," jelas Jonathan Frizzy.

Sementara itu, hubungan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang masih belum membaik hingga saat ini, meskipun mereka sudah resmi bercerai. Dhena beberapa kali menyindir Jonathan mulai dari nafkah untuk anak mereka hingga yang terbaru menyinggung Jonathan untuk segera mempublikasikan hubungan dengan selingkuhannya.

Rekomendasi