Billy Syahputra Mendadak Ingin Laporkan Orang Ini ke Polisi, Ada Apa?

| 04 Oct 2021 09:00
Billy Syahputra Mendadak Ingin Laporkan Orang Ini ke Polisi, Ada Apa?
Billy Syahputra (Foto: IG @bilsky16)

ERA.id - Billy Syahputra mencuri perhatian berkat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Minggu (3/10/2021). Billy mendadak mengungkapkan keinginannya untuk melaporkan seseorang ke polisi yang membuat penasaran netizen.

"Lapor polisi nggak ya?" tulis Billy.

Menjawab rasa penasaran publik, Billy akhirnya menceritakan kejadian tak menyenangkan yang baru saja dialaminya. Ternyata Billy ingin melayangkan laporan ke polisi gegara kendaraan di rumahnya telah dicuri.

"Jadi kemarin dapat kabar dari orang rumah soal kendaraan yg hilang dan ternyata pas di kroscek CCTV terlihat jelas ada 2 orang pelaku yg ngambil kendaraan tersebut," jelas Billy.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku terkejut mengalami kejadian ini karena di luar dugaannya. Berbesar hati, Billy pun mendoakan agar pelaku pencurian itu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Unggahan Billy Syahputra (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Jujur sempat kaget dengan peristiwa ini, karena ngga nyangka aja bisa terjadi. Untuk pelakunya semoga bisa jadi orang yang lebih baik lagi, amin," tuturnya.

Sementara itu, melalui kanal YouTubenya, Billy menjelaskan kronologi pencurian itu bisa terjadi. Pencurian itu bisa terjadi lantaran satpam komplek perumahannya lalai menjalankan tugas, di mana tidak ketat dalam menyeleksi orang-orang yang masuk ke lingkungan perumahan tersebut.

"Takutnya adalah ini baru motor yang ilang. Saya nggak marah, tapi ini Residence di mana yang punya rumah di sini penginnya nyaman. Ada penjaga satpam dua orang. Maksud saya kenapa hal ini bisa terjadi. Saya nggak mau ini terulang. Takutnya bukan cuma motor, bisa sampai masuk rumah. Jangan sampailah," pungkas Billy.

Rekomendasi