Makin Mendunia, Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Hollywood

| 09 Oct 2021 18:10
Makin Mendunia, Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Hollywood
Yayan Ruhian (Foto: IG @yayanruhian)

ERA.id - Yayan Ruhian kembali membuat bangga Indonesia dengan kariernya sebagai seorang aktor yang kian mendunia. Yayan dikonfirmasi akan melangsungkan comebacknya dengan membintangi film Hollywood bertajuk Boy Kills World.

Dilansir dari Collider, Boys Kills World merupakan film yang diproduseri oleh Sam Raimi, yang merupakan produser film Drag Me to Hell, Evil Dead, dan trilogi Spider-Man. Pada film ini, Yayan Ruhian akan beradu peran dengan aktor Bill Skarsgard dan aktris Samara Weaving.

Yayan Ruhian nantinya akan berperan sebagai guru dari karakter Boy, yang diperankan oleh Billy Skarsgard. Untuk nama peran Yayan sendiri belum diumumkan ke publik.

Sementara itu, film Boy Kills World memiliki fokus cerita akan kisah si Boy, seorang pria yang tunarungu dan tunawicara. Ia nantinya berhasil kabur ke hutan usai keluarganya dibunuh oleh  orang yang tidak diketahui identitasnya. Di dalam hutan, Boy  bertemu dengan pria misterius yang akan menjadi gurunya, yang diperankan oleh Yayan Ruhian.

Yayan Ruhian pun antusias menyambut film Hollywood terbarunya ini. Lewat Instagramnya, ia mengunggah pemberitaan mengenai film tersebut dan menyematkan keterangan "Bismillah".

Yayan Ruhian sendiri memang salah satu aktor asal Indonesia yang namanya sudah terkenal di perfilman luar negeri. Mendulang kesuksesan lewat film Merantau (2009), pria berusia 52 tahun ini pun sudah membintangi sederet film luar Indonesia, seperti Star Wars: The Force Awakens (2015) dan John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019).

Rekomendasi